Sukses

Saksikan Live Streaming O Channel PSM Makassar Vs PSS Sleman di Vidio

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar akan meladeni PSS Sleman pada pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019, Minggu (15/12/2019) di stadion Mattoangin, Makassar. Laga ini akan menjadi perpisahan pelatih PSM, Darije Kalezic.

Ya, pelatih berusia 50 tahun itu telah mengumumkan akan mundur dari PSM usai pertandingan ini. Ketidakcocokan visi-misi dengan manajemen klub diduga menjadi penyebabnya.

Selama melatih PSM, Darije sukses memberi trofi Piala Indonesia. Itu merupakan trofi pertama PSM sejak 19 tahun yang lalu.

Kemenangan atas PSS pun tampaknya menjadi kado perpisahan yang wajib diberikan Wiljan Pluim dkk. Meskipun, tambahan tiga poin tidak berarti apapun selain peningkatan peringkat di papan klasemen.

PSM saat ini berada di peringkat ke-9 klasemen Shopee Liga 1 2019. Dari 32 pertandingan, Juku Eja meraup 43 poin, hasil dari 13 kali menang, 4 imbang, dan 15 kali kalah.

Live streaming Shopee Liga 1 2019 PSM Makassar vs PSS Sleman akan dimulai pukul 18.30 WIB di O Channel. Dapatkan link live streaming PSM Makassar vs PSS di halaman berikutnya.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PSM Makassar vs PSS Sleman, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSM Makassar (4-3-3): Rivki Mokodompi (kiper): Asnawi Mangkualam, Hasim Kipuw, Aaron Evans, Beny Wahyudi (belakang): Rizky Pellu, Marc Klok, M. Arfan (tengah): Rizky Eka, Ferdinand Sinaga, Ezra Walian (depan)

Pelatih Darije Kalezic

PSS Sleman (4-4-2): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Purwaka Yudhi, Ikhwan Ciptady, Derry Rachman (belakang); Guilherme Batata, Dave Mustaine, Wahyu Sukarta, Rangga Muslim (tengah); Yevhen Bokhasvili, Kushedya Hari Yudo (depan)

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Loading
Artikel Selanjutnya
Rapor Klub Indonesia di Piala AFC: Persipura Paling Sukses
Artikel Selanjutnya
Hantam Lalenok United 4-1, PSM Berpeluang Tampil di Babak Penyisihan Piala AFC 2020