Sukses

Striker MU Anggap Biasa Dipuji Sehebat CR7

Manchester - Marcus Rashford sempat menjadi bahan kritikan fans MU di seluruh dunia. Pada awal musim, penyerang andalan The Red Devils ini tampil tak begitu meyakinkan.

Rashford dianggap gagal menambal celah yang ditinggal Romelu Lukaku. Namun, performa penyerang berusia 22 tahun itu kian membaik.

Golnya ke gawang Tottenham Hotspur dan Manchester City layak mendapat apresiasi. Atas performa Rashford itu, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer bahkan sempat membandingkan Rashford dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Menurut Solskjaer, baik Ronaldo maupun Rashford sama-sama aktif kala bermanuver di lini depan tim. Solskjaer mengklaim Rashford bisa meniru jejak kesuksesan Cristiano Ronaldo.

Terbaru, Marcus Rashford angkat bicara tentang komentar sang manajer. Menurut Marcus Rashford, perbandingan itu biasa didapatkan oleh setiap pemain yang memiliki posisi yang sama.

"Saya rasa perbandingan itu hanya karena saya dan Ronaldo sama-sama berposisi sebagai pemain depan. Sejak dulu, dua pemain dengan posisi yang sama kerap dibanding-bandingkan," ujar Rashford, jebolan Akademi MU melansir dari Mirror.

 

2 dari 2 halaman

Beterima Kasih

Rashford merasa dirinya belum pantas dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Meski demikian, ia tetap berterima kasih atas pujian yang dilontarkan Solskjaer dan sejumlah penggemarnya itu.

Fokus utama Marcus Rashford saat ini hanya terus menampilkan yang terbaik di Manchester United. Apalagi, Setan Merah tampil meyakinkan dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer merengkuh kemenangan kala bersua Tottenham Hotspur, Manchester City, dan terbaru AZ Alkmaar di Liga Europa.

"Jelas itu perasaan yang menyenangkan. Itu merupakan sebuah pujian. Saat ini, fokus saya hanya akan terus melakukan yang terbaik untuk klub."

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.com (penulis Hesti, editor Benediktus, published 17/12/2019)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Manajer MU: Belum Jelas Kapan Pogba Kembali
Artikel Selanjutnya
Paul Scholes Pertanyakan Kecerdasan Sepak Bola Striker MU