Sukses

Resmi: Liverpool Perpanjang Kontrak Jurgen Klopp

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool resmi memperpanjang kontrak manajer, Jurgen Klopp hingga Juni 2024. Hal itu diumumkan langsung pihak Liverpool lewat situs resmi klub.

"Liverpool senang dapat mengumumkan Jurgen Klopp telah sepakat memperpanjang kontrak dengan klub," tulis Liverpool.

Bukan hanya Klopp, Pepijn Lijnders dan Peter Krawietz yang berperan sebagai asisten manajer juga diperpanjang kontraknya. Liverpool memutuskan memperpanjang kontrak ketiganya setelah melihat hasil dalam empat tahun ke belakang.

Menurut pihak klub, Klopp sebagai manajer telah sukses meletakan pondasi tim serta merengkuh sukses. Salah satunya tentu keberhasilan menjuarai Liga Champions dan Piala Super Eropa musim lalu.

Di musim ini, Klopp juga mampu membawa Liverpool memimpin klasemen Liga Inggris tanpa terkalahkan. Alhasil, James Milner dkk. pun diprediksi bakal merengkuh trofi juara Liga.

 

2 dari 3 halaman

Cocok Sejak Awal

Lebih lanjut, Klopp mengaku sudah cocok dengan Liverpool sejak pertama kali datang. Manajer asal Jerman itu juga mengaku senang masa baktinya di Anfield dapat bertambah.

"Ketika panggilan itu datang di musim gugur 2015, saya merasa kami sudah cocok. Sekarang, saya kira terlalu meremehkan itu," ujar Klopp.

"Kolaborasi ini dapat terus saling melengkapi hanya karena ada kepercayaan total dari kedua belah pihak dan saya dapat membuat komitmen ini berlangsung hingga 2024,' katanya mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Manajer MU Ragukan Rashford Bisa Tampil Lawan Liverpool
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris: Liverpool vs MU, Siaran Langsung di TVRI