Sukses

Bek Fiorentina Ingin Balas Dendam kepada Inter Milan

Henrique Dalbert tak sungkan mencetak gol dan melakukan selebrasi ke 'mantan klubnya'.

Milan - Henrique Dalbert sepertinya memiliki dendam kepada Inter Milan. Bek Fiorentina itu mengaku takkan sungkan mencetak gol dan melakukan selebrasi ke mantan klubnya tersebut.

Dalbert merupakan pemain Inter Milan. Ia dipinjamkan ke Fiorentina musim ini karena tidak mendapatkan tempat di skuat Antonio Conte.

Saat ini Fiorentina membutuhkan kemenangan dan Dalbert menegaskan tak akan menyia-nyiakan kesempatan mencetak gol. Ia juga bakal melakukan selebrasi sekali pun ke 'timnya sendiri'.

"Tentu saja saya akan melakukan selebrasi jika mencetak gol ke gawang Inter," kata Dalbert disadur dari Football Italia.

"Pertanyaan ini lebih menekankan kepada hormat saya kepada Fiorentina yang telah mempercayai saya, suporter yang telah mendukung saya," ujarnya lagi.

Setelah hanya mampu bermain 26 kali di Serie A bersama Inter Milan, Antonio Conte memutuskan untuk melepasnya ke Fiorentina. Dalbert dinilai tak sanggup bersaing dengan pemain lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan untuk Vincenzo Montella

Fiorentina duduk di tangga ke-13 klasemen Serie A sementara. Situasi ini bukan hal yang bagus buat pelatih Vincenzo Montella.

Menurut Dalbert, kondisi tersebut tak membuat para pemain mengurangi rasa hormatnya kepada Montella. Ia menegaskan semua orang masih percaya kepada eks striker AS Roma itu.

"Saya tidak memikirkan posisi klasemen, itu tidak akan membantu pelatih. Saat ini yang penting adalah menang," kata Dalbert lagi.

"Kami semua menghargainya, Montella adalah pelatih yang hebat, pribadi yang luar biasa. Di atas lapangan, saya mendukungnya, sama seperti pemain lain," ujar pemain asal Brasil itu memungkasi.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.