Sukses

Pelatih Real Madrid: Kami Akan Menyingkirkan Liverpool di Babak 16 Besar Liga Champions

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid melangkah ke babak 16 Besar Liga Champions dengan status runner-up Grup A. Los Blancos mengantongi 11 poin dari enam laga yang sudah dimainkan.

Real Madrid berada di bawah Paris Saint-Germain (PSG) pada klasemen akhir Grup A. Wakil Prancis tersebut mendapat 16 poin.

Real Madrid juga tidak mampu mengalahkan PSG pada fase grup. Takluk 0-3 di Paris, Real Madrid hanya bermain imbang 2-2 di kandang.

Pada laga terakhir Grup A, Real Madrid menang 1-3 atas Club Brugge di Jan Breydelstadion, Kamis (12/12/2019) dini hari WIB.Tiga gol Real Madrid dicetak Rodrygo, Vinicius Junior, dan Luka Modric.

Lolos ke babak 16 besar, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan siap melawan tim mana pun. Sembari bercanda, dia menyebut bakal menyingkirkan Liverpool andai bersua di babak 16 Besar.

 

2 dari 4 halaman

Real Madrid Takut Lawan Liverpool?

Real Madrid akan berjumpa lawan berat di babak 16 Besar Liga Champions musim 2019/2020. Sebab, dengan status sebagai runner-up grup, maka Real Madrid akan berjumpa juara grup lain yang bukan senegara.

Salah satu lawan yang mungkin akan dijumpai Real Madrid yaitu juara bertahan Liverpool. The Reds sedang berada dalam performa terbaik pada musim 2019/2020, tetapi kondisi ini tidak membuat Madrid gentar.

"Andai Real Madrid bermain melawan Liverpool, kami bakal menyingkirkan mereka," ucap Zinedine Zidane sembari tertawa, dikutip dari Goal International.

Setelah itu, Zinedine Zidane memberi respon yang lebih bijak dan dengan nada serius. "Kami tidak bisa berbuat apa pun tentang hasil undian," ucap pelatih asal Prancis itu.

Liverpool menjadi lawan yang mungkin akan dihadapi Real Madrid. Selain itu, Real Madrid juga bisa berjumpa RB Leipzig, Juventus, Manchester City dan Bayern Munchen.

 

3 dari 4 halaman

Menang dengan Tim Kedua

Real Madrid tidak tampil dengan tim terbaiknya pada laga melawan Club Brugge. Sederet pemain pelapis mendapat kesempatan bermain sejak awal seperti Luka Jovic, Vinicius, Ferland Mendy, Alvaro Odriozola, Isco, dan Alphose Areola.

"Kami senang dengan kemenangan dan dengan cara kami bermain. Kami mengalami kesulitan dengan permainan kami karena mereka biasanya bermain dengan lima pemain di belakang dan, hari ini, mereka bermain dengan empat."

"Butuh 10 atau 15 menit bagi para pemain untuk menyesuaikan diri. Babak kedua lebih baik di setiap area," ucap Zidane.

Menurut Bolaneters, bagaimana kiprah Real Madrid di Liga Champions pada musim 2019/2020 ini? Tulis di kolom komentar ya.

Sumber: Goal International

Disadur dari Bola.net (Penulis Asad Arifin, Published 12/12/2019)

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jurgen Klopp Puji Juventus, Maurizio Sarri: Dia Sedang Melepas Ketegangan
Artikel Selanjutnya
Lawan Celta Vigo, Zidane Minta Real Madrid Pahami Tiga Hal