Sukses

Ancelotti Diragukan Mau Tangani Arsenal

Liputan6.com, London - Matthew Upson tak yakin Carlo Ancelotti bakal mau menangani Arsenal dalam waktu dekat. Eks pemain The Gunners itu menilai Ancelotti bisa saja menolak mengingat keadaan tim sekarang yang sedang buruk.

Arsenal baru saja memecat Unai Emery. Manajemen tak puas dengan kinerja manajer asal Spanyol itu selama 1,5 tahun terakhir.

Kini posisi manajer Arsenal diisi oleh Freddie Ljungberg. Namun Ljungberg dianggap belum pantas karena pengalamannya melatih masih minim.

Salah satu kandidat kuat untuk menjadi manajer Arsenal adalah Ancelotti. Kebetulan manajer asal Italia itu baru dipecat Napoli.

Selain penuh gelar, Ancelotti juga punya pengalaman di Liga Inggris. Yakni saat menangani rival Arsenal, Chelsea pada tahun 2009 hingga 2011.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Upson

"Jika melihat CV Ancelotti pasti sangat luar biasa. Gelar Liga Champions dan gelar liga di beberapa negara berbeda sungguh gila," kata Upson seperti dilansir Evening Standard.

"Namun Anda lihat sendiri tim yang ia tangani dalam kondisi sehat semua. Saya pikir tantangannya sangat berbeda jika ia mau menangani Arsenal," katanya menambahkan.

"Hanya Ancelotti yang bisa menjawab pertanyaan itu. Tetapi jika melihat rekam jejaknya, saya tak yakin Ancelotti mau ke Arsenal."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu (14/12/2019)

19.30 WIB, Liverpool vs Watford

22.00 WIB, Chelsea vs Bournemouth

22.00 WIB, Sheffield United vs Aston Villa

22.00 WIB, Leicester City Norwich City

22.00 WIB, Burnley vs Newcastle

Minggu (15/12/2019)

00.30 WIB, Southampton vs West Ham United

21.00 WIB, Manchester United vs Everton

21.00 WIB, Wolves vs Tottenham Hotspurs

23.30 WIB, Arsenal vs Manchester City

Senin (16/12/2019)

02.45 WIB, Crystal Palace vs Brighton

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kondisi Mustafi Bikin Manajer Arsenal Khawatir
Artikel Selanjutnya
Arsenal Siap Lepas Aubameyang ke Barcelona Jika Harganya Klop