Sukses

Persib Lakoni Partai Krusial di Kandang Borneo FC

Liputan6.com, Samarinda - Persib Bandung harus melawat ke markas Borneo FC dalam pertandingan pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019, malam ini WIB di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Kiper Persib, I Made Wirawan, percaya laga nanti akan menjadi pertarungan yang sengit. Apalagi Borneo FC bertekad finis di peringkat kedia klasemen.

Menurut Made, Borneo FC adalah tim yang tangguh, terlebih mereka akan bermain di hadapan pendukungnya di Stadion Segiri, Samarinda. Tapi, Persib datang ke Segiri untuk meraup poin penuh.

"Nanti adalah pertandingan besar. Kami melawan tim yang cukup kuat," ujar I Made, seperti dilansir situs resmi Persib.

Penjaga gawang berusia 38 tahun itu menegaskan optimismenya menaklukkan Borneo FC. Sebab, I Made menilai tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola, termasuk menang di kandang lawan.

2 dari 3 halaman

Target Menang

"Kami ke sini bertekad untuk bisa meraih kemenangan," ucap pemain kelahiran Gianyar, Bali, 12 Januari 1981 ini.

I Made mewaspadai kekuatan yang dimiliki tim besutan Mario Gomez tersebut . Akan tetapi, dia tak pernah gentar dan hanya fokus pada persiapan Maung Bandung.

3 dari 3 halaman

Fokus Diri Sendiri

"Kami akui Borneo FC lagi di atas. Tapi kami tidak memikirkan tim lawan, kami lebih memikirkan diri kami sendiri untuk kami bisa tampil lebih baik lagi," kata pemain Persib dengan nomor punggung 78 ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Transfer Penting Peserta Liga 1 2020, Demi Wujudkan Ambisi Jadi Juara
Artikel Selanjutnya
Nick Kuipers: Igbonefo Bikin Persib Makin Kuat