Sukses

MU Siapkan Tawaran Perdana untuk Saul Niguez

Manchester United (MU) masih mengalami krisis lini tengah.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) kabarnya benar-benar serius untuk merekrut gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez. MU diberitakan tengah menyiapkan tawaran perdana mereka untuk memboyong sang gelandang ke Old Trafford.

MU tengah memiliki krisis gelandang tengah. Mereka tidak punya banyak opsi di lini tengah mereka setelah kepergian Marouane Fellaini dan Ander Herrera.

MU diberitakan berpotensi kehilangan Nemanja Matic dan Paul Pogba di tahun 2020. Oleh karenanya tim berjuluk Setan Merah itu mulai mencari kandidat baru untuk mengisi pos lini tengah mereka.

AS mengklaim bahwa United sudah membidik satu nama untuk tim mereka. Mereka berencana membajak Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Laporan itu membeberkan bahwa tim pelatih Manchester United sangat terkesan dengan kemampuan Saul.

Gelandang 25 tahun itu memiliki kemampuan teknik yang di atas rata-rata. Selain itu ia juga memiliki visi permainan yang sangat bagus sebagai seorang gelandang.

Untuk itu Saul dinilai bakal memberikan dimensi baru untuk lini tengah mereka yang saat ini mengandalkan Fred dan Scott McTominay.

 

Saksikan Video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tawaran Perdana

Demi memboyong Saul ke Old Trafford, Manchester United mulai menyiapkan tawaran untuk sang gelandang.

Mereka tahu bahwa Saul memiliki harga yang sangat tinggi. Maklum, sang gelandang masih memiliki kontrak di Wanda Metropolitano hingga tahun 2026 mendatang.

Untuk itu United bakal melepas tawaran sebesar 90 juta Euro kepada Atletico Madrid agar mereka mengikhlaskan kepergian sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Saul juga sangat tertarik pindah ke Manchester United.

Sang gelandang diberitakan ingin menjajal kemampuannya di Inggris dan ia merasa bahwa Manchester United adalah klub yang sempurna untuknya.

Sumber asli: AS

Disadur dari Bola.com (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 10/12/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net