Sukses

Tottenham Ideal Untuk Gareth Bale

Liputan6.com, London - Legenda Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov, menilai The Lilywhites adalah klub yang ideal untuk Gareth Bale. Nama terakhir sedang mengalami situasi sulit di Real Madrid.

Bale sudah lama diisukan kembali ke Tottenham. Terlebih, belakangan ini sejumlah fans Madrid kerap menyoraki saat pemain asal Wales itu merumput.

Tottenham bukanlah klub yang asing buat Bale. Namanya mencuat bersama tim berjulukan The Lilywhites tersebut sebelum Madrid memboyongnya pada 2013.

Menurut Berbatov, Tottenham memang klub yang paling ideal jika Bale memutuskan meninggalkan Madrid di akhir musim.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Berbatov

"Bale mengatakan Jose Mourinho sangat cocok untuk Tottenham, sehingga tampaknya mungkin Mourinho akan coba mendatangkannya pada bulan Januari. Itu akan menjadi transfer bagus bagi kedua belah pihak," kata Berbatov di Soccerway.

“Saya pengagum Bale. Itu tidak berhasil baginya di Madrid dan jika dia kembali ke Inggris, Spurs mungkin akan menjadi klub yang ideal untuknya. Dia mengerti klub dan pemain hebat bagi mereka sebelum dia pergi ke Spanyol. Saya akan sangat senang melihatnya kembali ke Spurs," Berbatov menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Bale

Bale sendiri musim ini sudah membela Madrid dalam 10 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan dua gol dan dua assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Siapkan Tawaran Baru untuk Christian Eriksen
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tanpa Bale dan Sergio Ramos Lawan Sevilla