Sukses

5 Playmaker Calon Suksesor Luka Modric di Lini Tengah Real Madrid

Madrid - Kebersamaan Luka Modric dengan Real Madrid sepertinya tak akan lama lagi. Sang pemain saat ini sudah berusia 33 tahun. Klub sudah barang tentu lebih memprioritaskan pemain-pemain muda dibanding sang gelandang pengatur serangan.

Gelandang Kroasia itu sudah sangat fantastis untuk Los Blancos sejak datang ke klub pada 2012. Namun, kualitas Modric sudah terlihat menurun sejak musim 2018/19.

Modric masih tampil reguler untuk Real Madrid pada musim ini. Namun, performanya tentu saja sudah tidak sama seperti pada masa jayanya.

Modric adalah pemain yang sangat penting di bawah asuhan Carlo Ancelotti, Rafael Benitez, Zinedine Zidane serta manajer lainnya, Kualitasnya di lini tengah sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Kontrak pemenang Ballon d'Or itu dengan Madrid akan pada akhir musim. Karena itu, Los Blancos harus segera menemukan pengganti mantan pemain Tottenham tersebut.

Berikut ini lima calon pengganti Luka Modric di Real Madrid versi situs playingfor90.com.

2 dari 6 halaman

Federico Valverde

Federico Valverde mendapat banyak di bawah Zinedine Zidane musim ini. Dia sudah menetapkan dirinya sebagai kandidat utama sebagai pengganti Luka Modric.

Setiap kali bermain, Valverde menempati peran Modric dan melakukan pekerjaan yang fantastis. Dia bertahan sama bagusnya dengan menyerang.

Valverde hanya perlu menunjukkan penampilannya secara konsisten. Dengan demikian, pemain berusia 21 tahun itu bisa membantu klubnya mendapatkan pengganti Modric secara gratis.

3 dari 6 halaman

Dani Ceballos

Dani Ceballos saat ini sedang dipinjamkan ke Arsenal. Pemain internasional Spanyol tersebut sepertinya menikmati waktunya di Emirates Stadium.

Meski Arsenal saat ini sedang bapuk, Ceballos melakukan pekerjaan yang sangat bagus di sana. Gelandang berusia 23 tahun itu tampil cemerlang di musim perdananya bersama Arsenal.

Meski Ceballos mengatakan bahwa dia tidak ingin kembali ke Madrid, klub memiliki keputusan akhir mengenai nasibnya. Jika kembali ke Santiago Bernabeu, Los Blancos akan punya pemain yang menarik di skuadnya.

   

4 dari 6 halaman

Martin Odegaard

Martin Odegaard direkrut oleh Real Madrid pada usia 16 tahun. Dia awalnya dianggap gagal, tetapi Odegaard membuktikan kualitasnya saat dipinjamkan ke klub lain.

Gelandang asal Norwegia itu saat ini sedang menjalani masa peminjaman di Real Sociedad. Dia menjadi salah satu pemain terbaik di La Liga sejauh musim ini.

Odegaard sudah mencetak tiga gol dan empat assist dari 13 penampilan di La Liga bersama Sociedad. Sang pemain pasti bisa menjadi pengganti Modric apabila diberi kesempatan oleh Los Blancos.

5 dari 6 halaman

Paul Pogba

Pogba dikabarkan tengah tidak bahagia di Manchester United. Ia tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya selama memperkuat Setan Merah.

Pogba diberitakan ingin meninggalkan Old Trafford. Juventus dan Real Madrid dikabar tertarik menggunakan jasanya selama beberapa bulan terakhir.

Pemain Prancis itu adalah tipe pemain yang bisa meyerang dan bertahan sama bagusnya. Dia tentunya bakal menjadi tambahan yang luar biasa bagi pasukan Zinedine Zidane.

6 dari 6 halaman

Christian Eriksen

Christian Eriksen adalah gelandang yang sangat brilian. Dia bisa dibilang sebagai pengganti terbaik untuk Luka Modric di Real Madrid.

Pemain internasional Denmark itu memiliki gaya bermain yang sangat mirip dengan pemain Kroasia tersebut. Eriksen juga sangat mematikan dari situasi bola mati.

Kontrak Eriksen dengan Tottenham Hotspur akan habis pada musim panas mendatang. Karena itu, dia bisa bergabung dengan Real Madrid secara gratis.

Sumber asli: Playing for 90

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 5/12/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Puncaki Klasemen Liga Spanyol Usai Tekuk Sevilla 2-1
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tanpa Bale dan Sergio Ramos Lawan Sevilla