Sukses

Jadwal Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar di Semifinal SEA Games 2019

Liputan6.com, Manila - Timnas Indonesia U-22 sukses melaju ke babak semifinal SEA Games 2019. Pasukan Indra Sjafri finis sebagai runner up grup B usai mengalahkan Laos 4-0, Kamis (5/12/2019). 

Bertanding di City of Imus Grandstand, Imus, Filipina, Indonesia sudah unggul saat laga baru berjalan 4 menit lewat Saddil Ramdani. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai. 

Di babak kedua, Osvaldo Haay menggandakan kedudukan pada menit ke-47. Bagas lalu memperlebar jarak menjadi 3-0 lewat titik putih penalti. Sedangkan satu gol lainnya kembali tercipta di masa injury time lewat Osvaldo Haay sekaligus menutup laga dengan skor 4-0. 

Hasil ini membuat Timnas Indonesia U-22 berada di posisi kedua dengan 12 poin. Sementara Vietnam yang bermain imbang lawan Thailand berada di puncak dengan total 13 poin. 

Di babak semifinal, Timnas Indonesia U-22 akan berhadapan dengan juara grup A, Myanmar. Sementara Vietnam sebagai juara grup B akan berhadapan dengan timnas Kamboja.  

2 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal SEA Games 2019

Babak semifinal akan berlangsung Sabtu, 7 Desember mendatang. Seluruh pertandingan akan berlangsung di Rizal Memorial Stadium, Manila. Selengkapnya lihat jadwal di bawah ini:

Myanmar vs Timnas Indonesia U-22 : 15.00 WIB

Vietnam vs Kamboja: 19.00 WIB

 

3 dari 3 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Indra Sjafri Dampingi Shin Tae-yong di Timnas Indonesia?
Artikel Selanjutnya
Shin Tae-yong Jadi Manajer Pelatih di Timnas Indonesia, Ini Penjelasannya