Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam: Arsenal dan MU Imbang

Arsenal memulai era kepelatihan Freddie Ljungberg dengan hasil imbang.

Liputan6.com, London - Arsenal memulai era kepelatihan Freddie Ljungberg dengan hasil imbang. Bertamu ke markas Norwich City, Minggu (1/12/2019) klub berjuluk Meriam London itu memetik hasil imbang 2-2.

Arsenal sebetulnya hampir kalah dari tuan rumah jika tak ada Pierre-Emerick Aubameyang. Ya, striker asal Gabon itu mencetak dua gol yang menyelamatkan Arsenal.

Gawang Arsenal bobol pertama kali lewat Temu Pukki di menit 21. Selang delapan menit, Aubameyang menyamakan kedudukan lewat titik penalti.

Jelang turun minum, gawang Bernd Leno harus kembali bergetar usai Todd Cantwell mencetak gol. Namun, Aubameyang kembali membuat skor sama kuat di menit ke-57.

Tambahan satu poin membuat Arsenal tertahan di peringkat ke-8. Dari 14 pertandingan, Arsenal meraih 4 kemenangan, 7 imbang, dan 3 kalah.

Hasil seri juga diraih oleh Manchester United (MU) saat meladeni Aston Villa di Old Trafford. Gol Tyrone Mings menggagalkan kemenangan MU dan memaksa pertandingan berakhir imbang 2-2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikut Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam

Minggu 1 Desember 2019

Southampton 2-1 Watford FC

Norwich City 2-2 Arsenal

Wolverhampton 1-1 Sheffield United

Leicester City 2-1 Everton

Manchester United 2-2 Aston Villa

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris