Sukses

Debut Ljungberg, Arsenal Ditahan Norwich

Liputan6.com, Norwich - Arsenal hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Norwich City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Carrow Road, Minggu (1/12/2019) malam WIB. Laga ini jadi debut Manajer anyar The Gunners, Freddie Ljungberg.

Tuan rumah membuka keunggulan pada menit 21. David Luiz dan Shkodran Mustafi gagal menutup ruang tembak bagi Teemu Pukki, yang kemudian menembak bola masuk ke gawang Arsenal.

Arsenal mendapatkan kesempatan untuk segera menyamakan skor saat wasit menghadiahkan penalti menyusul handball Christoph Zimmermann pada menit 24. Pierre-Emerick Aubameyang mengeksekusi bola dengan buruk, sehingga Krul bisa membuat penyelamatan.

Akan tetapi, penalti itu diulang setelah wasit menilai pemain memasuki kotak penalti sebelum Auba menendang bola. Pada kesempatan kedua, Aubameyang tidak menyia-nyiakan kesempatan lagi. Skor jadi imbang 1-1.

Menit 45, Norwich kembali unggul. Menerima umpan Onel Hernandez dari kiri, Todd Cantwell bebas melakukan tembakan yang tak bisa dijangkau Bernd Leno. Skor 2-1 untuk tuan rumah menutup babak pertama.

Di paruh kedua, Arsenal bermain ngotot. Hasilnya, Aubameyang sukses menyamakan kedudukan di menit 57.

Tembakan kaki kanannya tak bisa dihentikan Krul. Skor jadi imbang 2-2 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Arsenal berada di posisi delapan dengan 19 poin. Sementara Norwich di posisi 19 dengan 11 angka.  

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Norwich: 1-Tim Krul; 2-Maximilian Aarons, 6-Christoph Zimmermann, 4-Ben Godfrey, 3-Samuel Byram; 19-Tom Trybull, 24-Ibrahim Amadou; 23-Kenny McLean, 14-Todd Cantwell, 11-Onel Hernandez; 22-Teemu Pukki.

Arsenal: 1-Bernd Leno; 21-Callum Chambers, 20-Shkodran Mustafi, 23-David Luiz, 31-Sead Kolasinac; 34-Granit Xhaka, 29-Matteo Guendouzi, 28-Joseph Willock; 10-Mesut Oezil; 9-Alexandre Lacazette, 14-Pierre-Emerick Aubameyang

Saksikan video pilihan di bawah ini:

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris
    Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris
    Norwich City
  • Freddie Ljungberg
Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris: Siaran Langsung di Televisi Malam Ini
Artikel Selanjutnya
Tak Ada Lagi Tim yang Takut dengan Arsenal