Sukses

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: MU Vs Aston Villa di Old Trafford

Manchester United (MU) harus menjamu Aston Villa di Old Trafford malam ini WIB dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-14.

Liputan6.com, Manchester - Kompetisi Liga Inggris 2019-2020 telah memasuki matchday ke-14 akhir pekan ini. Persaingan di papan klasemen semakin sengit mendekati akhir tahun.

Hari ini (1/12/2019) terdapat empat pertandingan Liga Inggris yang bakal berlangsung. Salah satunya yang mencuri perhatian adalah Manchester United (MU) melawan Aston Villa. 

Laga ini akan digelar di Old Trafford, yang merupakan markas Setan Merah. MU butuh kemenangan setelah hanya imbang 3-3 kontra Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu.

Selain itu, ada juga pertemuan antara Norwich kontra Arsenal. Laga ini sangat menarik mengingat Arsenal baru saja ditinggalkan Unai Emery. Kemenangan dibutuhkan untuk mengembalikan kepercayaan diri tim.

Sementara di laga lain MU akan menantang Aston Villa. Setan Merah memburu kemenangan guna beranjak ke papan atas klasemen Liga Inggris. Berikut jadwal Liga Inggris selengkapnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu, 1 Desember 2019

21.00 WIB, Norwich vs Arsenal (Mola TV / TVRI)

21.00 WIB, Wolves vs Sheffield United (Mola TV)

23.30 WIB, Leicester City vs Everton (Mola TV)

23.30 WIB, Manchester United vs Aston Villa (Mola TV)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.