Sukses

Luis Suarez Sebut Mesin Gol Chelsea Pantas Bermain di Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Luis Suarez sudah berusia 32 tahun. Dia pun menyadari kariernya bersama Barcelona sudah tidak bakal bertahan lama lagi.

Oleh sebab itu, Suarez berniat membantu Barcelona menemukan penggantinya. Sejauh ini, Suarez menyebut ada banyak pemain muda berbakat, tapi dia menyebut striker Chelsea, Tammy Abraham pantas bermain untuk Los Blaugrana,

"Sebenarnya ada banyak pemain-pemain muda yang sangat baik saat bertanding. Saya pribadi sudah memiliki beberapa striker yang saya perhatikan karena saya menyukai permainan mereka, baik muda maupun tua," kata Suarez.

"Satu adalah Abraham, pemain nomor 9 Chelsea. Saya rasa ia penyerang yang sangat baik, bagus dalam penyelesaian akhir, serta bergerak dengan sangat baik meskipun dia masih muda," ucap striker Barcelona asal Uruguay itu.

Musim ini, bersama Chelsea, Tammy Abraham mencetak 10 assist dan dua assist dari 13 penampilan di Liga Inggris. Dia menjadi tumpuan The Blues dalam mencetak gol.

 

 

2 dari 4 halaman

Opsi Selain Abraham

Selain Abraham, Suarez juga menyebut nama lain. Striker asal Uruguay tersebut menyebut nama Maxi Lopez dan Lautaro Martinez.

Nama Martinez sedang naik daun pada musim ini. Dari dua kompetisi bersama Inter Milan, Serie A dan Liga Champions, dia mencetak 11 gol dari 18 pertandingan.

"Satu lagi yang saya suka ialah Maxi Lopez. Selain merupakan pemain Uruguay juga, ia adalah pemain yang memiliki karakteristik yang dicari klub untuk penyerang tengah. Lalu ada juga pemain lain seperti Lautaro Martinez yang telah menunjukkan level terbaik," Suarez mengungkapkan.

3 dari 4 halaman

Klasemen La Liga

 
4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Suarez
  • Tammy Abraham
Loading
Artikel Selanjutnya
Valverde: Saya Pikir Luis Suarez akan Mengumpan Bukan Cetak Gol
Artikel Selanjutnya
Frank Lampard Dapat Dana Besar untuk Tambah Kekuatan Chelsea