Sukses

Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Persija vs Persipura di Indosiar

Persija akan merayakan HUT ke-91 sekaligus menjamu Persipura di SUGBK, Kamis (28/11/2019). Duel ini tentu akan terasa spesial kalau bisa dimenangkan Macan Kemayoran.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta mengincar kado spesial pada hari ulang tahun ke-91 yang tepat jatuh hari ini, Kamis (28/11/2019). Macan Kemayoran ingin melengkapi pestanya dengan hasil tiga poin saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan. 

Kedua tim akan bertemu pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019/2020. Sebagai tuan rumah, Persija tentu saja bakal mendapat dukungan dari ribuan Jakmania pada pertandingan ini. 

"Ini pertandingan besar kedua bagi saya setelah menghadapi Persib Bandung. Saya berharap laga nanti berjalan lancar dan tidak ada hambatan. Saya berharap semuanya berlangsung dengan baik," ujar Edson Tavares, pelatih Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

Namun misi Persija Jakarta tidak mudah. Sebab sejumlah pilar Macan Kemayoran tidak bisa tampil dalam laga krusial ini. Ismed Sofyan dan Maman Abdurrahman bakal absen karena mengikuti kursus kepelatihan. Sementara Ramdani Lestaluhu dan Rachmad Hidayat juga basen setelah terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Persipura sendiri bukan lawan yang enteng. Saat ini, tim berjulukan Mutiara Hitam itu kembali menjadi kesebelasan yang disegani setelah diambil alih Jacksen Tiago.

Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, menyambut positif timnya kembali dapat bermain di SUGBK. Kiper berusia 27 tahun ini meminta rekan-rekannya untuk berjuang habis-habisan demi meninggalkan kesan yang baik di HUT ke-91.

"Kami bersyukur bisa kembali ke SUGBK setelah sekian lama tidak bermain di sana. Semoga di laga nanti kami bisa memberikan yang terbaik dan kado yang terindah, karena ini merupakan HUT Persija Jakarta. Semoga hadiah yang terbaik itu memberikan tiga poin."

Penasaran seperti apa jalannya pertandingan Persija vs Persipura? Anda bisa menyaksikan tayangannya di Indosiar dan lewat live streaming di vidio premier.

Link bisa diakses di halaman selanjutnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Video Premier

Ingin menyaksikan live streaming Persija vs Persipura, silahkan klik tautan ini.  

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (k); Novri Setiawan, Xandao, Fachruddin Aryanto, Rezaldi Hehanussa (b); Sandi Sute, Rohit Chand, Joan Tomas (t); Riko Simanjuntak, Heri Susanto, Marko Simic (d)

Pelatih: Edson Tavares

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman (k); Yohanis Tjoe, Andre Ribeiro, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae (b); Muhammad Tahir, Ibrahim Conteh, Oh In-kyun (t); Ian Kabes, Todd Ferre, Titus Bonai (d)

Pelatih: Jacksen Tiago

Persija Jakarta Vs Persipura Jayapura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.