Sukses

Rayakan HUT, Lima Pemain Persija Hadapi 91 Bocah 12 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta akan berulang tahun pada 28 November nanti. Jelang HUT ke-91, Persija menggelar serangkaian kegiatan di mana salah satunya adalah SINER91 GRASSROOT bersama 91 anak U-12 di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan Senin (25/11).

Anak-anak tersebut berasal dari sejumlah sekolah sepak bola di Jakarta. Selanjutnya mereka akan mendapat pelatihan tentang teknik dasar dari tim pelatih Macan Kemayoran.

Anak-anak itu dibagi ke dalam beberapa kelompok untuk mendapat arahan langsung dari jajaran pelatih dibawah komandi Sudirman dan Antonio Claudio.

Selain mendapatkan coaching clinic, anak-anak tersebut mendapat kesempatan menantang lima pemain Persija yang diwakilkan, Dani Saputra, Fitra Ridwan, Adixi Lenzivio, Taufik Hidayat dan pemain muda Riski Akbar dalam duel bertajuk 5 vs 91.

Bos Persija Jakarta, Ferry Paulus menyatakan kegiatan ini bukan sekedar untuk merayakan hari jadi skuat berjuluk Macan Kemayoran. Grassroot Sinergi ini merupakan lanjutan program Persija dalam membina pesepak bola usia dini.

“Tahun ini memang kebangkitan kita untuk memulai kembali berangkat dari Grassroot. Harapannya tentunya adik-adik ini bisa menggantikan para senior,” ujar CEO Persija dilansir Persija.id

2 dari 2 halaman

Disambut Antusias

Acara ini juga disambut antusias oleh penjaga gawang Adixi Lenzivio. Pemain yang pernah membela Timnas U-23 ini sangat mendukung acara yang bisa meningkatkan semangat anak-anak menjadi pesepak bola profesional.

“Acara ini sangat positif. Anak-anak dengan gembira mendapat pelajaran dari para pelatih dan bermain melawan kami. Saya berharap dari acara seperti ini lahir Bambang Pamungkas yang baru,” ujar Adixi.

Reporter: Balwa Ramadhan

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sudah Perpanjang Kontrak, Persipura Tetap Bisa Lepas Todd Ferre ke Persija
Artikel Selanjutnya
3 Calon Klub Baru Osvaldo Haay