Sukses

Persija Vs Persipura, Tambahan Motivasi Macan Kemayoran

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta bakal kedatangan Persipura Jayapura sore ini WIB dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019. Yang menarik, laga nanti akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta dan disiarkan langsung Indosiar.

Setelah sekian lama terusir, Macan Kemayoran akhirnya bisa menggelar pertandingan kandang di SUGBK, Jakarta. Ini tentu bisa menjadi tambahan motivasi untuk mengatasi tim besutan Jacksen F. Tiago tersebut.

Tapi, Persija enggan menganggap remeh Persipura, walaupun tim tamu tengah dalam performa anjlok. Tim Mutiara Hitam hanya meraih satu poin dari empat pertandingan terakhir mereka.

Bahkan dpada dua laga terakhir, Persipura harus mengakui keunggulan PSM Makassar dan Persebaya Surabaya. Tapi, kekalahan itu bukan ukuran Persipura bisa dengan mudah ditaklukkan Persija.

"Saya melihat bagaimana Jacksen pergi ke Persipura dari Barito dan ia bisa membawa Persipura bangkit dari bawah ke peringkat 2 atau 3 saat ini," terang Pelatih Persija, Edson Tavares, seperti dilansir situs klub.

2 dari 3 halaman

Perbaikan

Tavares berpendapat, hasil laga terakhir Persipura bukanlah hal yang dia lihat. Namun, pelatih asal Brasil ini melihat secara keseluruhan bagaimana situasi dan suasana Persipura saat ini.

Tavares juga mengungkapkan, persiapan timnya berjalan baik dan tidak ada masalah jelang melawan Persipura. Semua kekurangan di laga-laga sebelumnya telah dievaluasi dan akan diperbaiki para pemain.

3 dari 3 halaman

Laga Bsar

"Ini pertandingan besar kedua untuk saya sebagai pelatih setelah kemarin menghadapi Persib Bandung. Saya berharap laga nanti berjalan lancar tidak ada hambatan saya berharap semua bergulir dengan baik," tutur Edson Tavares, yang pernah menangani Timnas Vietnam ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Penampakan Mobil Baru Cristiano Ronaldo Senilai Rp 145 Miliar
Loading