Sukses

Legenda MU Puji Manchester City Setinggi Langit

Legenda MU terkesan dengan aksi Manchester City saat menang melawan Chelsea.

Liputan6.com, Manchester- Mantan kapten Manchester United (MU) Roy Keane memberikan pujian setinggi langit kepada Manchester City. Keane kagum dengan keberhasilan City menang atas Chelsea pada pekan 13 Liga Inggris, Sabtu (23/11/2019) kemarin.

City berhasil meraih kemenangan penting 2-1 atas Chelsea. Pada laga tersebut, The Citizens tertinggal lebih dahulu di menit 21 oleh gol Ngolo Kante.

Kevin de Bruyne menyamakan skor sebelum Riyad Mahrez mengubah keadaan dan membawa City menang 2-1.

Kemenangan ini sangat penting bagi Manchester City. Jika sampai kalah dari Chelsea maka mereka akan tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Keane senang sekali dengan cara Manchester City merespons gol Kante. Keane melihat City menunjukkan kualitas tim walau sebenarnya tidak tampil baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Manchester City merespons seperti juara hari ini. Mereka tidak dalam kondisi terbaik tetapi mereka menghukum Chelsea karena kesalahan mereka dan mereka pantas menang. Kami melihat kualitas yang mereka miliki, bahkan dengan masalah yang dimiliki mereka," kata Keane kepada Sky Sports News.

"Pep pasti menginginkan reaksi dari permainan beberapa minggu yang lalu. Mereka punya kualitas dan pengalaman yang luas dan pelatih yang brilian," lanjut Keane.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Roy Keane

Video Terkini