Sukses

Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Liverpool dan Manchester City Berjaya

Pemuncak klasemen Liga Inggris, Liverpool kembali meraih kemenangan. The Reds membungkam Crystal Palace dengan skor 2-1.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris telah menyelesaikan sebagian laga pekan ke-13. Sejumlah klub besar meraih hasil positif pada pekan ini.

Pemuncak klasemen Liga Inggris, Liverpool kembali meraih kemenangan. The Reds membungkam Crystal Palace dengan skor 2-1.

Di laga lain, Leicester City juga mempertahankan posisi kedua Liga Inggris. The Foxes menang 2-0 atas Brighton& Hove Albion.

Kemenangan juga diraih Manchester City. Bermain di kandang sendiri, City menang 2-1 atas klub besar Liga Inggris lainnya, Chelsea.

Berikut hasil Liga Inggris selengkapnya:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

West Ham 2-3 Tottenham

Bournemouth 1-2 Wolverhampton

Arsenal 2-2 Southampton

Brighton& Hove Albion 0-2 Leicester

Crsytal Palace 1-2 Liverpool

Everton 0-2 Norwich

Watford 0-3 Burnley

Manchester City 2-1 Chelsea

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris

Minggu, 24 November 2019

23.30 WIB Sheffield United Vs MU

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Hasil Liga Inggris