Sukses

3 Incaran MU yang Bakal Dibajak Jose Mourinho ke Tottenham

Liputan6.com, London- Jose Mourinho telah resmi bekerja di Liga Inggris lagi mulai pertengahan November ini. Pria Portugal itu menjadi manajer Tottenham Hotspur menggantikan Mauricio Pochettino.

Tottenham menaruh harapan besar kepada Jose Mourinho. Eks pelatih Inter Milan itu dikontrak panjang hingga musim panas 2023.

Mourinho memang sudah kenyang pengalaman di Liga Inggris. Dia pernah dua periode melatih Chelsea dan kemudian menukangi Manchester United.

Kembali melatihnya Mourinho juga akan memberi dampak buruk bagi MU. Setidaknya Mourinho akan mengganggu pemain-pemain yang diincar MU.

Buruknya prestasi Tottenham membuat Jose Mourinho akan merekrut pemain baru di bursa transfer Januari 2020. Ada setidaknya tiga pemain incaran MU yang siap dibajak Mourinho pada awal 2020. Siapa saja? Simak di halaman berikutnya:

 

2 dari 4 halaman

Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic akan berstatus free transfer pada Januari 2020. Kontraknya bersama Los Angeles Galaxy habis Desember 2019. Ibrahimovic memutuskan tak memperpanjangnya.

Pria Swedia itu belum mau pensiun. Ibrahimovic diperkirakan akan kembali merumput di Eropa. MU sempat diisukan ingin menampung kembali Ibrahimovic pada Januari 2020.

Usaha MU akan diganggu Tottenham. Mourinho kabarnya ingin Ibrahimovic ikut ke Tottenham. Mou sudah menghubungi dan merayu langsung Ibrahimovic. Eks pemain Juventus itu disiapkan jadi pelapis Harry Kane.

3 dari 4 halaman

Ruben Dias

Ruben Dias merupakan bek muda Portugal dari Benfica. Performanya sangat bagus sehingga MU sudah mengincarnya sejak bursa transfer musim panas lalu.

Tottenham diklaim ikut memburu Dias. Kebetulan pertahanan Tottenham cukup rapuh dan terancam ditinggal Toby Alderweireld pada musim panas 2020.

Mourinho yang memang berasal dari Portugal bisa membuat Tottenham berada di baris terdepan ketimbang MU dalam perburuan Dias.

4 dari 4 halaman

Bruno Fernandes

Tottenham juga melirik Bruno Fernandes yang sejak lama dikaitkan dengan MU. Pemuda Portugal itu dibidik untuk menjadi penerus Christian Eriksen.

Sebenarnya Tottenham juga sudah mengikuti Fernandes sejak musim panas lalu. Kini mereka akan makin intensif mengejar Fernades seiring kedatangan Mourinho.

Untuk merekrut Fernandes, Tottenham terlebih dahulu harus menjual Eriksen di bursa transfer Januari 2020. Kontrak Eriksen di Tottenham habis akhir musim nanti.

Loading
Artikel Selanjutnya
Soal Eriksen, Conte Balas Serangan Mourinho
Artikel Selanjutnya
3 Transfer MU yang Gagal Total Akibat Ed Woodward