Sukses

Bawa Spurs ke 4 Besar, Bonus Besar Menanti Jose Mourinho

Jose Mourinho memiliki tugas yang berat di Tottenham Hotspur. Namun, klub menjanjikan bonus yang besar jika Mourinho bisa mengantarkan klub tersebut meraih target.

London - Jose Mourinho akan berpotensi mendapat bonus jika berhasil mengantarkan Tottenham Hotspur ke zona Liga Champions pada klasemen akhir Premier League. Hal itu membuat The Special One termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk Tottenham Hotspur.

Jose Mourinho membuat keputusan yang mengejutkan setelah menerima tawaran dari Tottenham Hotspur. Namun, ia juga mendapat tugas yang berat untuk mengantarkan klub tersebut meraih target.

Untuk menambah motivasi Jose Mourinho, manajemen The Lilywhites menjanjikan bonus sebesar 2 juta pound jika Mourinho bisa mengamankan tiket Liga Champions.

Uang tersbut di luar gajinya yang sudah menjulang di klub tersebut. Setelah menerima pinangan Tottenham Hotspur, Mourinho mendapat bayaran sebesar 15 juta pound per musim.

Gaji itu lebih besar dua kali lipat dari gaji yang diterima Mauricio Pochettino selama menangani Tottenham Hotspur. Mourinho harus mengerahkan seluruh kemampuannya agar bisa mengantarkan Tottenham Hotspur mencapai target.

Saat ini, Tottenham Hotspur berada di peringkat ke-14 pada klasemen sementara Premier League. Laga melawan West Ham United akan menjadi ujian pertama Mourinho bersama Tottenham Hotspur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Impian Jose Mourinho Tercapai

Jose Mourinho menolak beberapa tawaran sejak berpisah dari Manchester United pada Desember 2018. Hal itu dikarenakan Mourinho menanti tawaran yang tepat untuk ia terima.

Sebelumnya, Mourinho sempat dikaitkan dengan Arsenal. Hal itu dikarenakan performa tak maksimal yang ditunjukkan klub tersebut di bawah kendali Unai Emery.

Mourinho menyiratkan kalau ia hanya mau menangani klub yang berasal dari kota London. Hal tersebut dikarenakan ia sudah menetap di London.

Setelah tawaran dari Arsenal tak kunjung datang, Mourinho lebih fleksibel dalam menerima tawaran dan membuka peluang bagi Tottenham Hotspur untuk mengikatknya. Klub tersebut juga berasal dari London dan merupakan rival dari Arsenal.

Sumber: Metro

Disadur dari Bola.com: (Penulis, Aditya Wicaksono, Editor Benediktus Gerendo Pradigdo, published 22/11/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.