Sukses

Milan Skriniar Optimistis Inter Milan Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Liputan6.com, Milan - Bek Inter Milan, Milan Skriniar, menilai positif peluang timnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Meski sulit, Skriniar menyebut bahwa ada peluang bagi timnya untuk masuk ke babak knockout.

Inter Milan bisa dikatakan kurang beruntung. Mereka harus satu grup dengan Barcelona dan Borussia Dortmund di fase grup Liga Champions musim ini.

Hingga pekan keempat kemarin, belum ada satu tim pun yang memastikan diri lolos dari grup F. Inter Milan sendiri berada di posisi yang kurang baik setelah mereka berada di peringkat tiga, tertinggal tiga poin dari Dortmund.

Skriniar mengakui peluang Inter Milan lolos ke babak berikutnya cukup kecil, namun ia optimistis timnya bisa menembus babak 16 besar. "Secara pribadi saya senang berada di grup ini, karena kami menghadapi tim-tim terbaik," beber Skriniar kepada Football-Italia.

2 dari 4 halaman

Grup Sulit

Skriniar mengakui bahwa grup F ini bisa dikatakan grup neraka jika melihat komposisi grup ini.

"Di grup ini ada dua klub yang sangat bagus yaitu Barcelona dan Borussia Dortmund, di mana mereka sudah berada di papan atas Eropa selama bertahun-tahun."

"Sekarang saya sudah tidak sabar bermain melawan mereka. Namun memang kami kurang beruntung setelah pertandingan melawan Slavia Praha, kami kalah melawan Barcelona."

3 dari 4 halaman

Masuk 16 Besar

Skriniar optimistis bahwa di dua pertandingan terakhir ini, mereka bisa mengamankan poin penuh sehingga mereka bisa lolos ke 16 besar.

"Saya tahu kami akan menjalani stiuasi yang sulit, namun saya percaya kami bisa lolos ke 16 besar. Jika saya harus memprediksi posisi akhir grup ini, maka saya rasa peringkat 1 Barcelona, Dua Inter, Tiga Borussia Dortmund dan terakhir Slavia Praha."

"Saya yakin kami akan lolos. Kami semua sudah mendambakan ini cukup lama dan ini adalah target kami." ia menandaskan.

4 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Tengah pekan depan, Inter Milan akan memainkan pertandingan kelima grup F.

Mereka akan bertandang ke markas Slavia Praha pada hari Kamis (28/11) dini hari nanti.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.net (Penulis Asad Arifin, published 23/11/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Lampard Jalani Tantangan Kedua di Chelsea Vs Tottenham Akhir Pekan Ini
Artikel Selanjutnya
Ludogorets vs Inter Milan: Misi Nerazzurri Bangkit di Bulgaria