Sukses

Winger Persija: Kami Ingin Menang Lawan Arema FC

Tengah dalam motivasi yang sangat tinggi, Persija Jakarta ingin memenangkan laga kontra Arema FC pada pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Malang - Persija Jakarta wajib menang saat menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (23/11/2019). Hal ini diutarakan winger Macan Kemayoran, Riko Simanjuntak.

Riko memastikan Persija dalam motivasi yang sangat tinggi untuk bisa memenangkan laga. Apalagi mereka membutuhkan itu untuk memperbaiki posisi klasemen.

Persija kini sudah semakin menjauh dari zona degradasi. Macan Kemayoran bertengger di peringkat 12 klasemen sementara dengan perolehan 34 poin,

"Pastinya kami ingin memenangkan pertandingan ya karena kita tahu juga posisi kita saat ini belum aman, dan teman-teman juga lagi dalam kondisi yang baik," kata Riko di malang seperti dikutip dari laman resmi Persija.

"Selain itu, motivasi kita juga tinggi karena di beberapa pertandingan kita dapat hasil yang baik. Semoga kita dapat keuntungan di laga besok (hari ini)," ujar Riko.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

Menurut Riko, motivasi tinggi saja tidak cukup. Timnya juga harus disertai dengan kerja keras karena Arema FC juga pastinya mengincar poin penuh untuk bangkit di Shopee Liga 1 2019.

"Ya saya tahu pemain Arema punya kualitas serta pengalaman dan punya tren positif saat bermain di kandang," ujarnya. "Saya kira tidak mudah karena pemain Arema bagus. Tapi kami punya motivasi dan siap kerja keras. Semoga berdampak bagi Persija besok," tutupnya.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.