Sukses

Live Streaming Indosiar Arema FC vs Persija Jakarta, Tonton Eksklusif di Vidio Premier

Liputan6.com, Malang - Arema FC akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Laga big match ini akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (23/11/2019).

Laga Arema kontra Persija diprediksi berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama mencari poin maksimal untuk memperbaiki posisi di papan klasemen.

Arema saat ini di peringkat kelima klasemen dengan 41 poin dari 27 laga. Sedangkan Persija di peringkat 12 dengan 34 poin. Karena itu, pelatih Arema Milomir Seslija mengakui jika laga ini bakal menjadi pertandingan krusial.

"Pertandingan nanti memang laga krusial. Terkadang karakter bermain lebih menentukan daripada kualitas," ucap Milo. "Di laga ini, karakter Arema dan Aremania yang jadi penentu kemenangan."

Menantang Arema, Persija datang dengan kekuatan penuh. Andritany Ardhiyasa yang sempat membela Timnas Indonesia dan Rohit Chand dengan Timnas Nepal sudah kembali bergabung dengan skuat.

"Tidak ada pemain yang absen di Persija. Andritany dan Rohit sudah kembali," ujar pelatih Persija, Edson Tavares.

Selain di Indosiar, pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta pada pukul 15.30 WIB dapat disaksikan melalui Vidio Premier, secara berlangganan melalui link ini....

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-3-3): Kartika Ajie (Kiper); Ricky Ohorella, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Nasir (Belakang); Jayus Hariono, Agil Munawar, Makan Konate (Tengah); Dendi Santoso, Ahmad Nur Hardianto, Ricky Kayame (Depan)

Pelatih: Milomir Seslija

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (Kiper); Novri Setiawan, Xandao, Fachruddin Aryanto, Rezaldi Hehanussa (Belakang); Sandi Sute, Rohit Chand, Rachmad Hidayat (Tengah); Riko Simanjuntak, Heri Susanto, Marko Simic (Depan)

Pelatih: Edson Tavares

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Berstatus Kapten Persija U-16, Atlet Ini Rebut Medali Cabor Muaythai SEA Games 2019
Artikel Selanjutnya
Bhayangkara FC Gasak Persija 3-0, Ryuji Utomo Dikartu Merah