Sukses

Persija Jakarta Targetkan Tiga Poin di Kandang Arema FC

Liputan6.com, Malang - Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah Arema FC pada laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Laga ini akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (23/11/2019).

Dalam laga tersebut, Persija dipastikan turun dalam komposisi terbaiknya. Dua pemain tim Macan Kemayoran yang sempat memperkuat Timnas Indonesia dan Nepal, yakni Andritany Ardhiyasa serta Rohit Chand sudah kembali bergabung.

"Persija tidak memiliki pemain yang absen. Andritany yang sempat dipanggil timnas sudah kembali, Rohit Chand juga sudah kembali dari Nepal. Tidak ada pemain yang absen," kata pelatih Persija Edson Tavares di laman resmi Persija.

Selain itu, Persija juga datang dalam tren positif. Dalam lima pertandingan terakhir, Marko Simic dan kawan-kawan mencatat tiga kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah.

Bahkan, dalam dua laga teraktual, lini serang Persija kian ganas lantaran sukses mencetak delapan gol. Jika diakumulasikan dalam lima pertandingan terakhir, 12 gol berhasil dilesakkan Persija ke gawang lawan-lawannya.

 

2 dari 3 halaman

Percaya Diri

Serangkaian hasil positif tersebut membuat skuat Persija percaya diri. Jarak pertandingan yang relatif lebih lama juga membuat Tavares menyiapkan laga ini dengan persiapan matang.

"Para pemain telah melakukan sedikit recovery dari pertandingan terakhir dan saya jamin mereka berusaha memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok," tandas juru taktik asal Brasil tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Akademi Persija Seleksi 50 Pemain Muda Berbakat Lewat Program AIA
Artikel Selanjutnya
3 Gol Terkeren di Pekan Ke-32 Shopee Liga 1 2019