Sukses

Arema FC vs Persija: Hujan Terus Iringi Latihan Singo Edan

Pelatih Arema FC Milomir Seslija berharap pasukannya bisa mendapat persiapan yang cukup sebelum tampil di duel sesungguhnya.

Liputan6.com, Malang - Arema FC terus menggelar sesi latihan sebelum laga kontra Persija Jakarta di Lapangan luar Stadion Gajayana Malang. Pelatih Arema Milomir Seslija berharap pasukannya bisa mendapat persiapan yang cukup sebelum tampil di duel sesungguhnya.

Milo, panggilan Seslija, juga berharap hujan tidak mengganggu persiapan Tim Singo Edan jelang pertandingan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-28, Sabtu (23/11) mendatang. Maklum, dalam beberapa hari terakhir, latihan Arema FC kerap ditemani hujan, termasuk pada Selasa (19/11).

“Ada tiga kali latihan lagi setelah ini, latihan dengan intensitas tinggi. Kami akan mempersiapkan diri dengan latihan teknik dan taktik. Saya harap hujan tidak mengacaukan persiapan kami,” kata Milo melalui wearemania.net.

 Saat ini Arema dalam suasana dan kondisi yang bagus. Hal itu membuat pelatih asal Bosnia merasa optimistis pasukannya bakal mampu meraih hasil bagus lawan Persija. .   

Saksikan Video Arema FC di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Comvalius Masih Pemulihan

Para penggawa Singo Edan berangsur lengkap dengan hadirnya Hamka Hamzah dan pemain lain yang sempat absen. Tinggal menunggu Sylvano Comvalius yang masih melakukan pemulihan di Belanda, Alfin yang izin acara keluarga, serta Dedik Setiawan dan Ikhfanul alam yang sedang alami cedera.

 “Saya pikir suasana latihan cukup menyenangkan, kami tidak ada masalah, semua bersiap. Saat ini atmosfer dan perasaan tim sedang bagus. Kami bersiap sekaligus untuk tiga laga terdekat yang jaraknya tidak lama,” ujar Milo.

(Balwa Ramadhan/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.