Sukses

Real Madrid Pantau Situasi Lucas Torreira

Liputan6.com, Madrid - Daftar peminat gelandang Arsenal, Lucas Torreira, di musim dingin nanti semakin bertambah panjang. Raksasa La Liga, Real Madrid diberitakan mengincar pemain asal Uruguay tersebut.

Meski baru bergabung dengan Arsenal tahun lalu, Torreira bisa dikatakan menjadi pemain favorit baru para fans Arsenal. Ia menunjukkan energi dan gairah yang besar saat turun di lini tengah Arsenal.

Pada musim panas kemarin, Torreira mengeluarkan pernyataan kontroversial. Ia mengatakan ingin pindah dari Arsenal karena ia sulit beradaptasi dengan kehidupannya di Inggris.

Beberapa klub seperti AC Milan dan Atletico Madrid diberitakan tertarik merekrut Torreira. Namun Don Balon mengklaim bahwa Real Madrid kini masuk dalam perburuan sang gelandang.

Laporan itu membeberkan bahwa Real Madrid mengincar Torreira sebagai pelapis dari Casemiro.

Casemiro merupakan salah satu pemain kunci Real Madrid. Gelandang asal Brasil itu selalu menjadi andalan di lini tengah Los Blancos.

Namun sejauh ini Casemiro tidak memiliki pelapis yang sepadan. Untuk itu Torreira diincar untuk menjadi pelapis dari sang gelandang Real Madrid.

 

2 dari 2 halaman

Harga Mahal

Laporan yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa Real Madrid perlu mempersiapkan dana yang besar untuk merekrut Torreira.

Gelandang Timnas Uruguay itu masih mengikat kontrak di London Utara hingga tahun 2023. Itulah mengapa Arsenal bakal mematok harga yang mahal untuk pemain 23 tahun tersebut.

Torreira diberitakan bakal dibanderol sekitar 55 juta Euro oleh Arsenal di bursa transfer terdekat.

Beberapa waktu yang lalu, beredar kabar bahwa Torreira meminta manajemen Arsenal untuk segera menjualnya.

Ia sudah tidak kerasan di Arsenal dan ia ingin segera berpindah klub untuk menghidupkan kembali karirnya.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan Fakta Menarik Jelang Duel Arsenal Vs Manchester City
Artikel Selanjutnya
Carvajal Rayu Mbappe Gabung Real Madrid