Sukses

Jose Mourinho Kandidat Terkuat Pelatih Tottenham

Liputan6.com, London- Mantan pelatih Manchester United Jose Mourinho dikabarkan menjadi kandidat terkuat manajer baru Tottenham Hotspur. Mourinho akan menggantikan posisi Mauricio Pochettino.

Tottenham saat ini sedang sibuk mencari manajer baru. Mereka baru saja memecat Pochettino akibat start buruk di musim 2019-2020.

Usai berita pemecatan Pochettino muncul, nama Mourinho langsung mencuat kepermukaan sebagai penggantinya. Sejumlah rumah taruhan di Inggris menempatkan Mourinho di posisi teratas calon manajer Tottenham.

BBC Sport juga mengklaim mourinho merupakan kandidat terkuat manajer baru Tottenham. Pasalnya negosiasi antara pengurus Tottenham dengan Mourinho konon sudah berlangsung.

Mourinho sudah kenyang pengalaman melatih di Liga Inggris. Pria Portugal itu dua periode menukangi Chelsea. Mourinho kemudian sempat menukangi MU.

2 dari 3 halaman

Dipecat MU

Pria 56 tahun itu saat ini sedang menganggur. Mourinho dipecat MU pada Desember 2018. Usai dipecat, Mourinho lebih banyak jadi komentator televisi.

Tugas berat sudah menanti Mourinho. Tottenham saat ini terpuruk di posisi 14 klasemen sementara Liga Inggris dengan baru mendapat 14 poin dari 12 pertandingan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Jose Mourinho Rahasiakan Masa Depan Eriksen di Spurs
Artikel Selanjutnya
Rumor ke Tottenham, Fellaini Sering Berkirim Pesan dengan Mourinho