Sukses

Bek Inter Milan Segera Pindah ke Real Madrid

Bek tengah Inter Milan ini diklaim akan menjadi milik Real Madrid. Los Blancos butuh regenerasi.

Liputan6.com, Milan- Real Madrid berpeluang besar mendapatkan bek tengah Milan Skriniar dari Inter Milan pada bursa transfer Januari 2020. Los Blancos berada di baris terdepan dalam perburuan Skriniar.

Kemungkinan Skriniar pindah ke Real Madrid diungkap oleh agennya, Mithat Halis. Dia meyakini Real Madrid akan mendapatkan Skriniar karena memang butuh bek tengah baru.

"Skriniar bernilai 100 juta euro. Real Madrid dan Barcelona bersaing untuk mendapatkannya selama dua tahun. Sekarang, Real Madrid lebih dekat untuk mencapai kesepakatan dengan Inter karena mereka ingin dan membutuhkan pemain lebih dari Barcelona," kata Halis seperti dikutip dari Tribal Football.

Halis sangat yakin Skriniar akan pindah dari Inter Milan ke Real Madrid pada tahun 2020 nanti. Skriniar dibutuhkan untuk meregenerasi lini belakang Real Madrid.

"Real Madrid harus mencari alternatif untuk Sergio Ramos dan Raphael Varane, yang menjelaskan pendekatan Madrid ke Inter. Saya bisa melihat Milan Skriniar pergi ke Madrid."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Menolak

Skriniar dibeli Inter Milan dari Sampdoria. Dia menjadi salah satu bek terbaik di Liga Italia saat ini. Dua klub Liga Inggris, Manchester United dan Manchester City juga sempat berminat merekrut Skriniar.

Inter Milan akan berusaha mati-matian mempertahankan pemain asal Slovenia itu. Namun jika mendapat tawaran 100 juta euro, Inter Milan akan sulit menolaknya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini