Sukses

Bek Timnas Indonesia: Lawan Malaysia, Kami Butuh Doa dan Dukungan Masyarakat

Kuala Lumpur - Raut wajah Bek Timnas Indonesia, Yanto Basna, memancarkan rona optimisme. Ia optimistis dapat balas dendam kepada Malaysia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia pada partai kelima Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019).

Agar misi balas dendam makin mudah, Yanto meminta dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia.

Pada pertemuan pertama, Malaysia berhasil mencuri poin penuh dengan skor 3-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 5 September 2019.

"Kami meminta dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia baik yang hadir di stadion langsung atau tidak," ujar Yanto, dilansir dari laman PSSI.

"Semua strategi untuk melawan Malaysia sudah diberikan pelatih kepada kami. Tentu, kami semua akan bekerja keras," kata bek Timnas Indonesia tersebut.

2 dari 2 halaman

Antisipasi Hujan

Yanto bersama Timnas Indonesia telah berada di Malaysia sejak 12 November 2019 agar punya waktu adaptasi yang cukup. Selama di Negeri Jiran, bek berusia 24 tahun ini sempat terkendala dengan cuaca.

"Kami sudah datang sejak seminggu lalu dan melakukan persiapan sejak awal di sini. Untuk itu, kami optimistis dan bertekad berjuang keras melawan Malaysia," imbuh Yanto.

"Di sini sering hujan. Kami juga sudah antisipasi bila laga akan diwarnai hujan. Yang jelas, kami semua sudah siap melawan Malaysia," tuturnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia Menang Telak Saat Menghadapi Tim Asia Tenggara, Ini 4 Pertandingannya
Artikel Selanjutnya
Bukan Ruud Gullit, Rahmad Darmawan Sebut 3 Pelatih yang Layak Latih Timnas Indonesia