Sukses

Dirayu Juventus, MU Percaya Diri Bisa Jaga Tahith Chong

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tetap yakin bisa mempertahankan pemain mudanya Tahith Chong. Manajemen klub merasa Chong akan menandatangani kontrak baru.

Meskipun lulusan akademi MU ini sangat dihormati di Old Trafford, pemain asal Belanda itu hanya diberikan empat pertandingan di tim utama musim ini.

Saat ini Chong masih memiliki kontrak kurang dari setahun. Dan, sekarang ia tengah mempertimbangkan pilihannya, dengan Juventus dikatakan sebagai salah satu tim yang memantau situasinya.

Namun, seperti dilansir Metro, MU masih merasa bahwa pemain berusia 19 tahun itu akan memilih untuk menandatangani kontrak baru sebelum akhir musim ini.

MU merasa bahwa Chong telah memperoleh pengalaman penting selama empat bulan pertamanya di musim ini. Klub rencananya akan memberinya lebih banyak waktu bermain.

2 dari 3 halaman

Pendekatan

Tapi, jika Chong tidak menyetujui kesepakatan baru sebelum akhir tahun, ia dapat menegosiasikan perjanjian pra-kontrak dengan klub asing.

Juventus memang santer dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Chong. Mereka bahkan dilaporkan telah melakukan pendekatan terhadap pemain MU tersebut.

3 dari 3 halaman

Siapkan Langkah

Juventus ternyata tidak hanya sekadar tertarik. Juara bertahan Serie A itu benar-benar meminatinya. Bahkan katanya, mereka sudah mengambil langkah-langkah untuk mendaratkannya di Turin musim panas nanti.

Corriere dello Sport melaporkan bahwa Juventus sudah menjajaki pendekatan dengan agen Chong, Jonathan Barnett. Pria berumur 69 tahun itu juga diketahui sebagai agen kiper Juventus, Wojciech Szczesny.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mason Greenwood Samai Rekor Legenda MU
Artikel Selanjutnya
Mereka yang Berhasil Lolos ke 32 Besar Liga Europa