Sukses

Ketimbang Mbappe, Liverpool Lebih Tertarik Rebut Pemain Bidikan MU

Liputan6.com, Liverpool- Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sudah mengindikasikan klub asuhannya tak punya uang untuk memboyong Kylian Mbappe. Liverpool disarankannya lebih baik mengejar pemain yang jadi bidikan Manchester United (MU), Jadon Sancho.

Mbappe belakangan ini memang kerap dikaitkan dengan Liverpool. Klopp mengaku tentu senang kalau bisa mendapatkan winger asal Prancis itu.

Meski begitu, Klopp sadar Liverpool tak mungkin boyong Mbappe yang punya banderol harga selangit. Dua tahun lalu, PSG memberi dia dengan harga 165,7 juta pounds.

Harga Mbappe disinyalir makin meroket seiring penampilannya yang meningkat dengan PSG. Maka itu, Liverpool alihkan bidikan.

Jadon Sancho menjadi pilihan realistis karena kemungkinan masih dihargai 100 juta pounds oleh Borusia Dortmund. Liverpool siap memboyong pemain yang cetak 31 assist dari 71 kali penampilannya dengan Borussia Dortmund.

 

2 dari 3 halaman

Target Utama MU

Masalahnya Sancho saat ini menjadi target utama dari MU. MU menjadikan Jadon Sancho dan Erling Braut Haaland sebagai prioritas transfer mereka di Januari 2020.

Manajer MU melihat dua pemain muda ini sangat penting untuk didatangkan.

Untuk itu, MU harus siapkan uang yang banyak untuk mendatangkan duo 19 tahun ini. Sancho masih milik Borussia Dortmund, sedangkan Haaland andalan Red Bull Salzburg.

MU menyiapkan 200 juta pounds (Rp 3,6 Triliun) untuk dua pemain ini. Sancho diperkirakan bernilai 100 juta pounds, sedangkan Haaland 85 juta pounds.

3 dari 3 halaman

Video

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • MU
Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Manchester City Vs Manchester United: Gengsi Penguasa Kota
Artikel Selanjutnya
Prediksi Bournemouth Vs Liverpool: Gairah The Reds Lanjutkan Rekor