Sukses

5 Jersey Terbaik Klub Sepak Bola 2019-2020, Berapa Harganya?

Berikut ini adalah 5 jersey klub sepak bola yang menjadi terbaik versi Fourfourtwo. Mau tau berapa harganya?

Jakarta - Jersey alias kostum tim jelas  hal penting bagi klub sepak bola. Salah satunya sebagai  identitas tim. 

Klub-klub sepak bola terkenal di dunia menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan apparel seperti Nike dan Addidas untuk menyulai jersey.

Mereka membuat desain jersey yang keren dan modis untuk memuaskan fans. Kontrak dengan apparel tergolong tinggi.

Real Madrid contohnya. Klub raksasa Spanyol itu menjadi tim sepak bola dengan nilai kesepakatan apparel termahal di dunia.

Adidas memberikan kontrak jangka panjang dengan nilai termahal yang pernah diraih sebuah klub di dunia. Real Madrid mendapat kontrak 1,6 miliar euro (Rp25,2 triliun) selama 12 musim. Kontrak tersebut berlaku musim depan hingga 2032.

Musim 2019-2020 telah berlangsung seperempat musim dengan beberapa jersey telah dipertontonkan di lapangan. Bola.com merangkum jersey klub terbaik beserta harganya versi Fourfourtwo, Jumat (15/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jersey Tandang Inter Milan

Jersey tandang Inter Milan terpilih menjadi yang terbaik pada musim 2019-2020. Jersey ini menggunakan warna dasar biru kehijauan.

Nike tidak menambahkan desain apapun dan terlihat minimalis. Jersey ini dibanderol 69,95 pounds (Rp1,2 juta).

3 dari 7 halaman

2. Jersey Kandang Ajax

Ajax Amsterdam merupakan klub yang mempercayakan urusan jersey kepada perusahaan apparel Jerman, Adidas. Seperti sebelumnya, jersey kandang Ajax menggunakan kombinasi dua warna yakni merah dan putih.

Sementara jersey ini dapat Anda miliki dengan merokoh gocek 45 pounds (Rp816 ribu).

4 dari 7 halaman

3. Jersey Tandang West Ham

Jersey tandang West Ham United menggunakan kombinasi warna sepak bola Inggris yang klasik yakni claret dan biru. Klub asal London tersebut mengenakan jersey dari apparel Inggris, Umbro.

Harga tandang West Ham itu dibanderol 55 pounds atau setara Rp997 ribu.

5 dari 7 halaman

4. Jersey Kandang Arsenal

Jersey utama Arsenal menempati urutan keempat deretan terbaik musim 2019-2020. Arsenal menggandeng perusahaan apparel Jerman, Adidas.

Jersey Arsenal menggunakan kombinasi warna merah dan putih dengan nuansa klasik. Harga jersey ini mencapai 55,99 pounds (Rp1,01 juta)

6 dari 7 halaman

5. Jersey Tandang Leicester City

Leicester City menggunakan jasa apparel Jerman, Adidas untuk memenuhi kebutuhan jersey mereka. Jersey kandang mereka terlihat klasik dengan warna dasar pink.

Jersey tersbut dapat dimiliki fans dengan harga 55 pouns (Rp997 juta).

7 dari 7 halaman

5. Real Madrid

Real Madrid mengenakan jersey berwarna dasar putih ditambah aksen emas pada garis di lengan. Real Madrid menjalin kerja sama dengan perusaahan apparel Jerman, Adidas, untuk memenuhi kebutuhan jersey mereka.

Harga jersey Real Madrid musim 2019-2020 senilai 64,99 pounds (Rp1,1 juta).

Disadur dari Bola.com (Hanif Sri Yulianto/Yus Mei S)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.