Sukses

Sedang Dalam Tren Bagus, Mourinho Tetap Remehkan Chelsea

Liputan6.com, London - Jose Mourinho meminta Chelsea tidak terlalu besar kepala melihat performa bagus belakangan ini. Ia menilai permainan The Blues belum saat melawan klub besar.

Chelsea selalu menang dalam lima laga terakhir di Liga Inggris. Mereka pun berada di posisi ketiga klasemen dengan 26 poin.

Padahal Chelsea mengandalkan materi pemain muda musim ini karena embargo transfer. Selain itu The Blues juga dilatih oleh pelatih yang minim pengalaman, Frank Lampard.

"Para pemain muda yang masuk tim beradaptasi dengan baik. Mereka langsung bisa bekerja sama dengan pemain dunia seperti Willian dan N'Golo Kante," kata Mourinho seperti dilansir Metro.

"Lampard menjalankan tugasnya dengan sukses di Chelsea. Tetapi saya masih khawatir melihat permainan mereka melawan klub besar," ujarnya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Ubah Strategi

Mourinho pun menyarankan agar Chelsea mengubah gaya bermainnya saat menghadapi big match.

"Mereka dua kali kalah melawan MU, mereka juga kalah melawan Liverpool di kandang sendiri. Selain itu mereka juga kebobolan empat gol lawan Ajax, saya tidak tahu saat mereka melawan Manchester City nanti," kata Mourinho.

"Saya tidak yakin jika mereka bisa menembus dua besar jika mempertahankan gaya bermain yang sama. Namun untuk finis empat besar saya rasa masih bisa."

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Berikut hasil lengkap Liga Inggris pekan ke-12:

Norwich 0-2 Watford

Chelsea 2-0 Crystal Palace

Burnley 3-0 West Ham

Newcastle 2-1 Bournemouth

Southampton 1-2 Everton

Tottenham 1-1 Sheffield

Leicester 2-0 Arsenal

MU 3-1 Brighton

Wolverhampton 2-1 Aston Villa

Liverpool 3-1 Man City

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho
  • Liga Inggris
Loading
Artikel Selanjutnya
Newcastle Tekuk Chelsea 1-0
Artikel Selanjutnya
Prediksi Newcastle United Vs Chelsea: Tekad Akhiri Tren Minor