Sukses

Klasemen Liga Inggris Jelang Liverpool Vs Manchester City

Liverpool masih memuncaki klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-11.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool masih memuncaki klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-11. The Reds meraup 31 poin, hasil dari 10 kali menang, dan 1 kali imbang.

Pasukan Jurgen Klopp itu belum tersandung kekalahan satu kali pun. Alhasil, Liverpool pun berada di urutan terdepan dalam kandidat juara di musim ini.

Namun demikian, Liverpool rasanya patut waspada. Apalagi, mereka akan meladeni juara bertahan, Manchester City, Minggu (10/11/2019) WIB.

Di atas kertas, Man City punya kemampuan menjungkalkan Liverpool. Meski laga nanti akan dihelat di Anfield, Man City diprediksi tidak akan gentar.

Pep Guardiola selaku manajer pastinya sudah menyiapkan setumpuk strategi untuk meredam ketajaman Liverpool. Pep tak ingin timnya mendapat kekalahan ketiga di musim ini.

Ya, perjalanan The Citizens -julukan Man City- di musim ini tidak semulus di musim lalu. Dua kali sudah Riyad Mahrez dkk. terjungkal masing-masing oleh Wolverhampton Wanderers (0-2), dan Norwich City (2-3).

Tak ayal, Manchester City bakal habis-habisan melawan Liverpool malam nanti. Berikut klasemen Liga Inggris selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu 10 November 2019

21.00 WIB, Manchester United vs Brighton Albion

21.00 WIB, Wolverhampton vs Aston Villa

23.00 WIB, Liverpool vs Manchester City, Mola TV

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.