Sukses

Liverpool Akui Tak Punya Dana untuk Boyong Kylian Mbappe

Liverpool- Liverpool blak-blakan tak punya dana yang cukup untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Menurut manajer Liverpool, Jurgen Klopp pihaknya akan mencari pemain baru lainnya pada kesempatan mendatang.

Kesepakatan antara Liverpool dan Nike membuat suporter berharap adanya transfer sensasional. Dua pemain yang diharapkan bergabung ke Liverpool adalah Kylian Mbappe dan Jadon Sancho.

Harga Sancho masih terbilang rasional, namun tidak dengan Mbappe. Klopp memastikan kalau suporter agar tidak memiliki ekspektasi yang tinggi kalau klub akan memboyong Mbappe dari PSG.

"Dari sisi olahraga, klub mana yang bisa menolak kehadiran Kylian Mbappe. Jika tidak melibatkan uang yang banyak, semua klub akan bersaing untuk mengamankan jasa pemain tersebut," ujar Klopp.

"Namun, tidak ada klub yang bisa menebus Mbappe dari PSG. Harga pemain tersebut sangat di luar kemampuan klub-klub Eropa pada umumnya," ungkap Klopp.

Liverpool minim belanja pemain pada bursa transfer musim panas 2019. Saat ini, Liverpool memiliki skuat utama yang hampir sama dengan musim kemarin.

2 dari 2 halaman

Kylian Mbappe, Pemain Impian Seluruh Klub Top

Kylian Mbappe merupakan satu di antara pemain muda yang paling menonjol. Ia menjanjikan kontribusi yang luar biasa untuk klub yang ia perkuat.

Mbappe telah mempersembahkan gelar Piala Dunia untuk negaranya. Ia bukan menjadi pemain pengganti, melainkan pemain utama pada Piala Dunia 2018.

Kondisi itu membuat Mbappe menjadi incaran klub-klub top Eropa, termasuk Liverpool. The Reds memiliki finansial yang bagus, tetapi mereka tak sanggup untuk melayangkan penawaran untuk memboyong Mbappe.

PSG disebut menyematkan banderol sebeser 215 juta pound untuk klub yang berminat kepada Mbappe.

Sumber: HITC

Disadur dari Bola.com (Aditya Wicaksono/Wiwig Prayugi, published 9/11/2019)