Sukses

Alisson: Liverpool Tak Boleh Jadi Runner Up Lagi

Liverpool akan menjamu City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (10/11/2019) malam WIB.

Liputan6.com, Liverpool - Kiper Liverpool, Alisson Becker, menegaskan timnya tak boleh lagi jadi runner up Liga Inggris. Target juara jadi harga mati bagi The Reds musim ini.

Liverpool akan menjamu Manchester City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (10/11/2019) malam WIB. The Reds kini berada di puncak klasemen dengan 31 poin. Mereka unggul enam angka atas City yang berada di posisi dua.

Tuan rumah tentu membidik kemenangan demi memperlebar jarak. Akan tetapi, hal itu takkan mudah. Sebab, The Citizens juga bertekad tampil habis-habisan demi memangkas selisih angka.

Musim lalu, kedua tim juga bersaing ketat dan Liverpool hanya finis di peringkat dua. Adapun City menjadi juara. Alisson tak mau hal itu terulang lagi dan karena itu ia membidik kemenangan di setiap laga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Alisson

"Kami tidak ingin merasakan apa yang kami rasakan musim lalu," kata Alisson kepada The Guardian.

"Finis kedua hanya dengan selisih satu poin, dan kami tidak tahu pertandingan mana yang membuat kami kehilangan gelar karena kami memiliki beberapa hasil imbang di mana kami bisa melakukan lebih baik, dan kami memiliki kekalahan tandang ke City ketika kami bisa menang atau seri."

"Itu berarti kami tahu bahwa kami harus memberikan segalanya di setiap pertandingan jika kami ingin menjadi juara. Kami menginginkannya dan kami akan mencoba melakukannya," Alisson menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Alisson

Alisson sendiri sudah membela Liverpool dalam tujuh pertandingan musim ini. Ia juga mencatatkan satu clean sheet.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.