Sukses

Tatapan Sinis Anthony Martial kepada Gelandang MU

Manchester - Manchester United (MU) sukses membungkam Partizan Belgrade dalam laga lanjutan fase grup Liga Europa, Jumat (8/11/2019). Bermain di kandang sendiri ternyata membuat skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer tersebut tampil impresif.

Marcus Rashford dan kawan-kawan berhasil mencundangi Partizan dengan skor telak 3-0. Kemenangan itu membuat Setan Merah dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

Masing-masing gol kemenangan MU diciptakan oleh Mason Greenwood pada menit ke-21, Anthony Martial pada menit ke-33, dan Marcus Rashford pada menit ke-49. Sejumlah pengamat menilai performa Manchester United cukup apik pada laga itu.

Trio lini depan Manchester United yakni Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood membentuk serangan tiga cabang yang cukup baik. Trio tersebut ditopang dengan penampilan apik Juan Mata sebagai gelandang serang.

Namun bukan hasil tersebut yang menjadi satu-satunya sorotan suporter. Hal tak terduga terjadi pada menit ke-67. Manager Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, memutuskan megganti Rashford dengan Andreas Pereira. Sayang, sejak Pereira masuk tak ada gol tercipta untuk Manchester United.

Melansir Manchester Evening News, ekspresi tak biasa ditunjukkan Martial kepada Pereira. Kamera BT Sport menangkap tatapan sinis Anthony Martial kepada pemain asal Belgia itu.

Tatapan tersebut ternyata mendapat perhatian dari warganet. Sejumlah suporter MU merasa ada hal yang tidak baik-baik saja antara Martial dan Pereira.

2 dari 2 halaman

Kalah dari Bournemouth

Beberapa supoter kemudian mengaitkan hubungan tak baik-baik saja antara Martial dan Pereira dengan kekalahan Manchester United oleh Bournemouth pada pekan ke-11 Premier League 2019/2020, Sabtu (2/11/2019).

Dalam pertandingan yang Stadion dean Court itu, Marcus Rashford dan Anthony Martial tidak dipasangkan dengan Mason Greenwood. Imbasnya, Manchester United mengalami kekalahan 0-1. Kekalahan itu menjadi kekalahan keempat Manchester United musim ini.

Hasil tersebut membuat Manchester United terseok di posisi sepuluh klasemen sementara dengan raihan 13 poin. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu hanya selisih lima poin saja dari zona degradasi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cetak Gol ke Gawang City, Legenda MU Minta Martial Dijual
Artikel Selanjutnya
Bukan Solskjaer, Fred Ungkap Kunci Sukses MU Musim Ini