Sukses

Douglas Costa: Jangan Remehkan AC Milan

Liputan6.com, Turin - Winger Juventus, Douglas Costa, enggan meremehkan AC Milan yang akan dihadapi timnya. Menurut dia, Rossoneri adalah tim yang berbahaya.

Juventus akan menjamu AC Milan pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Allianz Stadium, Senin (11/11/2019) dini hari WIB. Duel ini dijamin berlangsung sengit.

Juventus masih memuncaki klasemen sementara Liga Italia. Bianconeri pun membidik kemenangan di laga nanti demi mempertahankan posisi di singgasana.

Sementara itu, tanpa meremehkan kekuatan AC Milan, tim tamu datang dengan kondisi memprihatinkan. Klub berjuluk Rossoneri itu terdampar di posisi ke-12 usai menelan dua kekalahan dari lima laga terakhir.

"Jelas bahwa AC Milan di masa lalu adalah tim yang fenomenal yang memenangkan segalanya, tapi saya percaya Milan masih tim yang baik dan pantas dihormati," kata Costa kepada Sky Sport Italia.

 

2 dari 3 halaman

Soal Paqueta

Dalam kesempatan itu, Costa juga berbicara soal kompatriotnya, Lucas Paqueta, yang belum stabil bersama Milan.

“Paqueta adalah pemain penting. Saya mengenalnya dengan baik di tim nasional. Dia memiliki kualitas yang sangat baik, namun sepak bola di Eropa berbeda dengan di Brasil dalam hal agresivitas dan saya percaya dia akan menunjukkan nilainya pada waktunya," Costa menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Costa

Costa sendiri sudah membela Juventus dalam lima pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan satu gol dan dua assist.

Saksikan video pilihan ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Cabut dari Juventus Akhir Musim Ini?
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Secara Khusus Temui Pelatih Juventus di Turin