Sukses

Jelang MU Vs Brighton, Paul Scholes Beritahu Solskjaer Starter Pilihannya

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) masih belum menunjukkan performa yang konsisten di Liga Inggris. Akhir pekan ini, MU bakal menjamu Brighton Hove Albion di stadion Old Trafford dan Setan Merah diharapkan bisa boyong tiga poin.

Penampilan MU di Liga Inggris berbeda dibandingkan di Liga Europa. Di kompetisi antarklub Eropa ini, MU tampil lebih stabil bahkan trengginas.

Itu bisa terlihat saat MU menang 3-0 atas Partizan Belgrade. Eks gelandang MU, Paul Scholes pun meminta starter di pertandingan ini dipertahankan dengan sedikit pergantian.

MU menang 3-0 atas Partizan berkat tiga gol yang dicetak Mason Greenwood, Anthony Martial dan Marcus Rashford. Kemenangan ini memastikan Setan Merah lolos ke babak 32 besar Liga Europa dengan tersisa dua pertandingan.

Solskjaer percaya starter terbaik MU mulai terbentuk. Skuat terbaik ini harus dipertahankan demi konsistensi permainan MU.

 

2 dari 3 halaman

Pilihan Scholes

Ada pemain berbeda yang jadi pilihan Scholes sebagai starter MU. Diantaranya siapa yang akan mendampingi Harry Maguire di lini bertahan.

Dia lebih sreg untuk memilih pemain muda Axel Tuanzebe di bek tengah. Meski begitu, dia juga sarankan MU beli pemain anyar untuk sektor ini.

Lalu perbedaan lainnya yaitu Paul Pogba. Dia diprediksi akan kembali bermain di awal Desember. Selain itu, Daniel James yang diistirahatkan lawan Partizan juga disarankan untuk ditampilkan.

"Mungkin formasi yang cocok 4-4-1-1. Saya melihatnya ini cocok untuk MU," ujarnya seperti dikutip Mirror.

"Saya pikir yang jadi pertanyaan itu empat pemain di belakang selain Maguire. Sisanya saya suka."

 

3 dari 3 halaman

Starter Pilihan Scholes

Berikut starter yang menjadi pilihan Paul Scholes untuk MU:

Manchester United XI (4-3-2-1): De Gea; Wan Bissaka, Tuanzebe, Maguire, Shaw; Pogba, McTomiay; Greenwood, Rashford, James; Martial

Loading
Artikel Selanjutnya
Cetak Gol ke Gawang City, Legenda MU Minta Martial Dijual
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Siapkan 2 Pemain Demi Gaet Pogba