Sukses

Semen Padang vs Persija: Kemenangan atas Tira Persikabo Bikin Xandao Percaya Diri

Liputan6.com, Jakarta - Jelang pertandingan Persija Jakarta kontra Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, bek Persija Xandao bertekad untuk meraih hasil positif pada laga sore nanti.

Rasa percaya diri yang tinggi dari pemain yang memiliki nama panjang Alexandre Luis Reame itu hadir setelah Persija Jakarta mampu mengalahkan Tira Persikabo dalam pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Macan Kemayoran menakhlukan laskar Padjajaran dengan skor 2-0.

Pemain yang berhasil mencetak gol pada laga terakhir itu mengaku hanya memiliki persiapan yang singkat, namun keberhasilan skuat asal Ibu Kota membuat rasa percaya diri timnya cukup baik menyambut tantangan skuat Kabau Sirah.

Bagi Persija, sisa pertandingan yang dimiliki sangat penting untuk mendorong Macan Kemayoran ke papan atas. Karena itu, Xandao menegaskan kepada rekannya untuk berkonsentrasi demi meraih kemenangan.

“Kami tahu pertandingan besok pertandingan sulit namun persiapan seluruh pemain datang Ke Padang dengan satu tekad adalah memenangkan pertandingan,” ujar Xandao melalui Persija.id.

“Apalagi kami membutuhkan angka untuk posisi klasemen lebih baik dan semua fokus serta konsentrasi untuk pertandingan besok,” tambahnya dalam konferensi pers.

 

2 dari 3 halaman

Tetap Waspada

Walau optimistis, pemain dengan nomor punggung 2 itu tetap memwaspadai setiap pemain dari Semen Padang. Dalam laga nanti, dia akan bekerja lebih keras lagi karena mendapat lawan yang memiliki komposisi pemain yang merata di semua posisi.

“Tidak jauh berbeda dengan pelatih katakan memang untuk diwaspadai bukan satu dua pemain tapi secara tim. Di mana mereka memiliki tim yang bagus dan kuat. Sekali lagi kami tekankan kami disini untuk bisa mendapatkan poin penuh,” tutupnya.     

(Balwa Ramadhan/Mg)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Persija di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Minta Kenaikan Gaji, Negosiasi Kontrak Baru Simic dengan Persija Masih Buntu
Artikel Selanjutnya
Persija Yakin Simic Bakal Perpanjang Kontrak