Sukses

Barcelona Vs Slavia Praha: Pique Tak Yakin Bisa Juara Liga Champions

Gerard Pique kecewa dengan penampilan Barcelona saat imbang Slavia Praha 0-0. Dia tak yakin bisa jadi juara Liga Champions kalau terus bermain seperti ini.

Liputan6.com, Barcelona- Penampilan Barcelona saat diimbangi Slavia Praha 0-0 pada penyisihan grup Liga Champions, Selasa (6/11/2019) membuat Gerard Pique kecewa. Bek Barcelona tersebut kini pesimistis timnya bisa jadi juara Liga Champions.

Pique meyakini Barcelona sulit menjadi juara Liga Champions kalau terus-terusan tampil seperti sekarang. Dia meminta rekan-rekannya untuk menaikkan standar.

Soalnya, dia paham Barcelona belum bisa memenuhi ekspektasi fans saat ini.

"Kami tidak bermain sesuai dengan yang kami inginkan, baik di La Liga maupun di Liga Champions. Kami kurang bagus di klasemen," ujar Pique seperti dikutip Marca.

"Hasilnya tidak bagus, harusnya bis lebih baik. Namun kami harus tetap tenang dan berbenah. Kalau bermain seperti ini, sulit bagi kami menangi Liga Champions."

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Era Luis Enrique

Pique berharap Barcelona bisa bangkit seperti di era Luis Enrique. Saat itu, Barcelona sempat tampil buruk di awal-awal musim.

Namun saat itu, di musim pertamanya Enrique melatih Barcelona, mereka berhasil meraih treble. Pique menilai Barcelona harus mampu mendapatkan slusi.

"Slavia mencoba main dengan gaya yang sesuai dengan yang kami inginkan. Kami memiliki peluang tapi bola tak mau masuk," ujarnya.

"Hasil tidak membantu kami di beberapa laga terakhir. Saat gagal menang di dua laga, orang ingin lebih karena ada permintaan yang tinggi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.