Sukses

Paul Pogba Prihatin Lihat Kondisi Manchester United

Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, mengaku tak sabar membantu timnya menyudahi hasil minor. Namun, Pogba masih harus memulihkan cederanya selama beberapa pekan ke depan.

Gelandang Timnas Prancis itu sudah absen membela MU sejak 2 Oktober lalu, akibat mengalami cedera pergelangan kaki. Dia pun telah melewatkan tujuh pertandingan terakhir yang dijalani The Red Devils.

Tanpa Paul Pogba, Manchester United kesulitan meraih hasil positif. Dari tujuh pertandingan tersebut, Tim Setan Merah memetik tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan dua kekalahan.

Teranyar, MU menyerah 0-1 dari Bournemouth pada laga pekan ke-11 Premier League di Vitality Stadium, Sabtu (2/11/2019). Gol tunggal Bournemouth disarangkan Joshua King pada menit ke-45.

"Itu adalah yang terburuk (melihat MU menelan kekalahan dalam keadaan cedera). Setelah itu, tidak mudah untuk melihat rekan satu tim saya menjalani latihan atau di lapangan," ujar Pogba.

"Anda berlatih di dalam ruangan, Anda ingin kembali untuk membantu tim, tetapi ketika Anda cedera itu tidak mudah (secara psikologis). Yang paling penting adalah menjalani penyembuhan dengan benar," papar Paul Pogba.

 

 

2 dari 2 halaman

Proses Pemulihan

Mantan pemain Juventus itu juga mengungkapkan proses pemulihan yang dijalaninya. Paul Pogba mengaku masih butuh beberapa pekan untuk sepenuhnya pulih dari cedera pergelangan kaki.

"Kaki saya masih akan diperban selama 10 hari. Setelah itu, saya masih punya dua minggu untuk menjalani rehabilitasi," jelas Pogba.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari Bola.com (Rizki Hidayat/Aning Jati, Published 05-11-2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Kalahkan MU dalam Perburuan Gelandang Ajax
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris Malam Ini di TVRI: Liverpool vs MU