Sukses

Inter Milan Berhasil Comeback, Antonio Conte Puji Sikap Pemain

Liputan6.com, Bologna - Inter Milan menang 2-1 atas Bologna di Stadio Renato Dall'Ara, Sabtu (2/11/2019) atau Minggu dini hari WIB dalam lanjutan Liga Italia. Padahal, di laga ini Inter Milan sempat tertinggal terlebih dahulu.

Di laga ini, Bologna mencetak gol lebih dahulu melalui Roberto Soriano di menit ke-59. Untungnya, Inter Milan berhasil comeback berkat sepasang gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku.

"Tim ini menampilkan reaksi yang luar biasa. Kami kebobolan gol yang bisa saja meruntuhkan kami namun para pemain menunjukkan kekuatan diri yang fantastis," kata Conte, seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Ini merupakan kabar bagus bagi kami. Terlebih, mereka melakukannya dalam pertandingan sulit melawan tim seperti Bologna. Memenangkan pertandingan dan layak mendapatkannya merupakan suatu tanda yang sangat penting," ujar pelatih Nerazzurri itu melanjutkan.

Lebih lanjut, Conte mengatakan, Nerazzurri berhasil menemukan sebuah solusi untuk memenangkan pertandingan. Dia juga memuji kolaborasi Lautaro Martino dan Romelu Lukaku di lini depan.

"Mereka berdua penyerang tengah istimewa yang mampu bermain sebagai penyerang utama dan juga penyerang lubang. Mereka sering berkomunikasi, saya sangat senang karena, di luar gol-gol yang telah mereka cetak, mereka sangat membantu tim," ucap pelatih Inter Milan asal Italia itu.

 

2 dari 4 halaman

Menekan Juventus

Kemenangan atas Bologna membuat Inter Milan menekan Juventus, yang berada di puncak klasemen Serie A. Saat ini, Juventus berada di posisi teratas dengan 29 poin, unggul satu angka dari Inter Milan.

"Kami perlu fokus pada diri sendiri dan berpikir tentan bagaimana caranya meningkatkan kemampuan. Saat kami melakukannya, kami ingin memberikan berbagai tanda positif, terutama kepada para fans. Tujuan kami adalah menjadi tim yang kredibel dan membasahi seragam kami dengan keringat," ucap Conte menegaskan.

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

Lihat klasemen Liga Italia melalui link berikut ini.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Link Live Streaming Coppa Italia, Inter Milan vs Fiorentina di TVRI
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Coppa Italia Inter Milan vs Fiorentina di TVRI