Sukses

Jadwal Liga Inggris di TVRI: Siaran Langsung Aston Villa Vs Liverpool

Pertandingan kompetisi Liga Inggris antara Aston Villa vs Liverpool akan disiarkan langsung di TVRI malam ini pukul 22.00 WIB.

Liputan6.com, Birmingham - Aston Villa bersiap menyambut kedatangan Liverpool di pekan ke-11 Liga Inggris. Pertandingan ini akan digelar di kandang The Villans, di Stadion Villa Park.

Liverpool dan Aston Villa sama-sama baru memastikan kelolosan di ajang Carabao Cup. Mereka pun dijadwalkan bertemu di babak perempat final, Desember mendatang.

Namun, sebelum itu, akhir pekan ini, mereka terlebih dahulu harus bertarung dalam lanjutan kompetisi Premier League di Villa Park.

Di Carabao Cup menjamu Arsenal tengah pekan lalu, Liverpool memainkan thriller 10 gol, kemudian menang adu penalti. James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Divock Origi mencetak gol untuk Liverpool.

Di lain pihak, Aston Villa sukses menyingkirkan Wolverhampton. Aston Villa lolos berkat kemenangan 2-1 di Villa Park lewat gol-gol Anwar El Ghazi dan Ahmed Elmohamady.

Sementara itu, Liverpool telah melalui lima laga di Premier League sejak terakhir kali mereka menang dengan margin lebih dari satu gol. Dengan komposisi pemain yang lebih baik, The Reds berpeluang mengubahnya.

Berikut jadwal Aston Villa vs Liverpool yang akan ditayangkan langsung oleh TVRI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 2 November 2019

22.00 WIB, Aston Villa vs Liverpool

Stadion Villa Park

Live: TVRI/Mola TV

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Aston Villa (4-3-3): Heaton; Targett, Mings, Engels, Guilbert; Douglas Luiz, Nakamba, McGinn; Trezeguet, Wesley, El Ghazi

Manajer: Dean Smith

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk, Lovren, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Lallana, Henderson; Mane, Firmino, Salah

Manajer: Jurgen Klopp

4 dari 4 halaman

Jadwal Lain

22.00 WIB, West Ham United vs Newcastle United

22.00 WIB, Arsenal vs Wolves

22.00 WIB, Sheffield United vs Burnley

22.00 WIB, Brighton vs Norwich City

22.00 WIB, Manchester City vs Southampton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.