Sukses

Bek Liverpool Sebut Rambut Mohamed Salah Menyeramkan

Bek Liverpool, Dejan Lovren, mengomentari penampakan rambut rekan seklubnya, Mohamed Salah.

 

Liverpool - Bek Liverpool, Dejan Lovren, mengomentari penampakan rambut rekan seklubnya, Mohamed Salah. Menurut Lovren, rambut ikal bintang Timnas Mesir itu terlihat menyeramkan.

Pernyataan tersebut disampaikan Lovren pada kolom komentar unggahan di akun Instagram personal Mo Salah. Pada Jumat, (1/11/2019), Mo Salah mengejutkan penggemar Liverpool di seluruh dunia dengan sebuah unggahan unik.

Dengan berpakaian serba hitam, pria berusia 27 tahun itu tampak memamerkan dua boneka laba-laba hitam yang menakutkan. Pose tersebut ditampilkan guna memperingati datangnya Halloween yang jatuh pada 31 Oktober 2019.

"Mencoba dengan sangat keras untuk terlihat menyeramkan," tulis Mo Salah.

Alih-alih terlihat menyeramkan dengan dua laba-laba besar tersebut, Mo Salah justru mendapat komentar menohok dari Dejan Lovren. Menurut Lovren, rambut ikal Mo Salag justru lebih menyeramkan daripada dua laba-labanya.

"Rambut Anda lebih menyeramkan daripada dua laba-laba itu," tulis Lovren lengkap dengan emoticon tertawa.

Komentar bek Liverpool itu mendapat sederet komentar unik. Banyak di antara penggemar yang setuju dengan pernyataan Dejan Lovren atas ekspresi dan rambut Mohamed Salah kala itu.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Trying my hardest to look scary😬

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah) on

Saksikan Video tentang Mohamed Salah di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Hanya Mohamed Salah

Bukan hanya Mohamed Salah yang foto Halloweenya menjadi viral di media sosial. Aksi bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat merayakan Halloween juga cukup menyita perhatian.

 

3 dari 3 halaman

Wajah Badut

Ronaldo berdandan ala wajah badut dan berkeliling Stadion Allianz Stadium untuk menakuti orang-orang. Ia juga sempat menyapa rekan satu timnya yang kebetulan lewat, yakni Miralem Pjanic.

Aksi Cristiano Ronaldo saat merayakan Halloween itu tentu menjadi hiburan tersendiri bagi pencintanya di seluruh dunia. Sebab, ayah empat anak itu dikenal sebagai pemain yang cukup serius di lapangan.

Sumber: Instagram

Disadur dari Bola.com (Hesti Puji Lestari/Wiwig Prayugi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.