Sukses

Hafiz / Gloria dan Ruseli Tersingkir dari Macau Terbuka 2019

Hafiz Faizal / Gloria Emanuelle Widjaja dan Ruselli Hartawan tersingkir pada perempat final Macau Terbuka 2019.

Macau - Hafiz Faizal / Gloria Emanuelle Widjaja kalah dari pasangan Taiwan, Wang Chi-lin / Cheng Chi-ya pada perempat final Macau Terbuka 2019. Ganda campuran Indonesia kalah straight set, 20-22 dan 26-28.

Hafiz / Gloria menjadi unggulan ketiga Maca Terbuka 2019. Mereka maju ke perempat final setelah mengalahkan wakil Korea Selatan pada putaran pertama dan wakil Hong Kong pada putaran kedua.

Laga antara Hafiz / Gloria melawan Wang Chi-lin / Cheng Chi-ya berlangsung intens. Pada set pertama, pasangan Taiwan menang 22-20.

Deuce kembali terjadi pada set kedua. Bahkan berlangsung lebih ketat.

Taiwan dipaksa mengakhiri set dengan mengumpulkan 28 poin. Wang Chi-lin / Cheng Chi-ya yang berstatus sebagai unggulan keenam turnamen memastikan tempat di semifinal.

Kekalahan tersebut membuat Indonesia tak memiliki wakil lagi di nomor ganda campuran pada Macau Terbuka 2019. Sebelumnya, Praveen Jordan / Daeva Oktavianti mundur dari turnamen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wakil Tunggal Putri Juga Angkat Koper

Wakil tunggal Putri Indonesia, Ruselli Hartawan, juga harus mengakui keunggulan lawannya yang merupakan unggulan kedelapan turnamen asal Korea Selatan, Kim Ga-eun. Ruselli kalah melalui rubber set, 23-21, 9-21, 16-21, pada babak perempat final Macau Terbuka 2019.

Sebelumnya, Ruselli membuat kejutan ketika menyingkirkan unggulan keempat turnamen yang berasal dari Amerika Serikat, Zhang Beiwen, pada putaran kedua.

Disadur dari Bola.com (Penulis Aditya Wicaksono / Editor Wiwig Prayugi, Published 01/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.