Sukses

Saksikan 3 Legenda NBA Memprediksi Musim 2019/20 Hanya di Vidio

Prediksi dari sang legenda siapa yang akan mendapatkan gelar MVP hingga juara NBA musim ini

Liputan6.com, Jakarta - Musim 2019-2020 NBA yang ke 74, Musim reguler akan dimulai pada 22 Oktober 2019 dan akan berakhir pada 15 April 2020. Final NBA musim ini akan dilaksanakan pada bulan, Juni 2020.

Setelah musim lalu, Toronto Raptors mampu meraih titel kampiun NBA 2019 setelah mengalahkan tim juara bertahan Golden State Warrriors. Toronto selaku juara bertahan masih diunggulkan untuk meraih kampiun musim 2019/20. Akan tetapi, langkah Toronto dipercaya tidak akan mudah. Sebab, sejumlah tim yang telah puasa gelar, diprediksi akan tampil habis-habisan demi meraih titel kampiun NBA musim ini.

Pasalnya, proses bursa transfer NBA membuat beberapa tim mempunyai kekuatan baru, proses free agency NBA selalu menghadirkan banyak transfer mengejtukan dan sejumlah tim harus kehilangan pemain andalannya. Dengan bergabungnya beberapa pemain bintang dan menjadi satu tim sehingga membuat duo atau trio bintang di dalamnya.

Saksikan Prediksi dari 3 Legendaris pemain NBA, Chris Bosh, Dikembe Mutombo, & Shawn Marion memprediksi siapa yang akan mendapatkan gelar MVP, Juara NBA dan Rookie Of The Year musim di channel NBA hanya di Vidio.

 

Saksikan Videonya dibawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.