Sukses

Maldini Sebut Ibrahimovic Takut Bermain di Serie A

Ibrahimovic memang punya karier yang cukup sukses semasa bermain di Serie A. Milan juga dikaitkan dengan Ibrahimovic setelah kesulitan mencetak gol pada musim ini.

Liputan6.com, Milan - Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bakal bermain lagi di Serie A. Namun, menurut Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, tidak melihat hal itu akan terjadi karena sang pemain menyimpan ketakutan dalam pikirannya.

Ibrahimovic saat ini sudah berusia 38 tahun. Kendati demikian, sang pemain masih belum punya rencana untuk gantung sepatu.

Kontrak Ibrahimovic dengan LA Galaxy akan segera berakhir. Mantan striker AC Milan, Inter, dan Juventus itu kemudian diberitakan ingin kembali bermain di Italia.

Ibrahimovic memang punya karier yang cukup sukses semasa bermain di Serie A bersama ketiga klub tersebut. Bomber Swedia itu sekarang tengah dikaitkan dengan Napoli, Bologna dan Inter.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ibra Takut

Milan juga dikaitkan dengan Ibrahimovic setelah kesulitan mencetak gol pada musim ini. Namun, Maldini tak yakin kalau sang striker masih bisa menunjukkan performa seperti beberapa tahun yang lalu.

"Ibra mungkin memimpikan kembali, tapi saya pikir di pikirannya ada sedikit ketakutan dia tidak akan jadi dominan seperti Ibra di masa lalu," kata Maldini dilansir Football-Italia.

"Saya ingat ketika Carlo Ancelotti menaruh saya di bangku cadangan untuk laga derby dan di saat itu saya sadar, saya tak bisa menerima musim seperti itu. Saya tak tahu apakah Ibra bisa menerimanya juga."

3 dari 3 halaman

Masalah Piatek

Maldini kemudian berbicara tentang Krzysztof Piatek yang sedang mengalami kesulitan. Sang pemain saat ini baru mencetak tiga gol di Serie A.

"Krzysztof Piatek adalah striker yang bagus. Dia perlu berpikir lebih banyak tentang bermain dengan tim, tetapi kekuatannya adalah mencetak gol,” tandasnya.

Disadur dari: Bola.net (penulis Aga Deta, published 27/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.